Header Ads

Inilah Khilafah yang Diperjuangkan Hizbut Tahrir

Inilah Khilafah yang Diperjuangkan Hizbut Tahrir
Di hadapan sekitar 10 ribu warga Jawa Tengah, Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menjelaskan khilafah yang diperjuangkannya.



“Khilafah tersebut tempat bernaung bagi seluruh umat Islam, tanpa membedakan suku, bangsa dan madzhabnya!” seru anggota DPP HTI Dwi Condro Triono dalam Rapat dan Pawai Akbar: Bersama Umat Tegakkan Khilafah, Ahad (10/5) di Lapang Simpang Lima, Semarang.

Karena khilafah yang diperjuangkan Hizbut Tahrir adalah Khilafah Islam. “Khilafah Islamiyyah ‘ala minhajin nubuwah , bukan khilafah hizbiyyah (negara partai), khilafah madzhabiyyah (negara madzhab), apalagi khilafah wathaniyyah ,” ungkapnya.

Lalu, Dwi Condro pun menyeru kaum Muslimin untuk berjuang bersama Hizbut Tahrir. “Segeralah melangkah bersama Hizbut Tahrir berjuang menegakkan Khilafah!” pekiknya kemudian disambut takbir peserta yang berdatangan dari berbagai kota dan kabupaten di Jateng tersebut.

Kemudian peserta rapat yang terdiri dari berbagai kalangan dan usia tersebut pawai menuju empat arah jalan protokol Kota Semarang dengan membawa bendera nabi (liwa roya) serta terikan tegakkan syariah dan khilafah.[]Febri/Joy [htipress/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.