Header Ads

Obama Siap Dukung Penjajah Israel

Sejak menyatakan dirinya menang sebagai calon presien Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Barack Obama menyatakan dukungan kuat untuk penjajah Israel yang telah merampas tanah milik kaum Muslim, Palestina. Obama, Bush serta presiden-presiden Amerika sebelumnya tak jauh beda. Mereka sama-sama merestui penjajahan dan perampasan tanah milik kaum Muslimin itu.

Hal itu dikemukakan Obama dalam pidato kebijakan luar negeri pertamanya di hadapan kelompok lobi Yahudi di Amerika, American Israel Public Affairs Commitee (AIPAC). Menurut senator Obama bahwa keamanan Israel merupakan hal yang "sakral" dan "tidak bisa dibantah".

Dukungan Obama terhadap penjajahan Israel bukanlah kali pertama, ketika masa kampanye Obama juga dengan tegas mendukung Israel yang berarti mendukung penjajahan dan perampasan Israel atas tanah milik kaum Muslim, Palestina.

Selain menyatakan dukungannya terhadap Israel, Obama juga mengatakan bahwa dirinya akan mengambil segala tindakan terhadap Iran untuk menghentikan negara itu memiliki senjata nuklir. Kata obama, Iran merupakan ancaman paling besar bagi keamanan dan kestabilan Israel.

Lawannya, Hillary Clinton mengatakan di hadapan AIPAC dia merasa mendapatkan kehormatan karena dapat menyebut Obama sebagai seorang teman dan bahwa Obama akan menjadi "tempat baik Israel".

Obama dan Bush tidak ada bedanya. Itulah negara Amerika yang saat ini mengemban ideologi kapitalisme. Walaupun ideologi ini sudah nyata kerusakkannya tapi Amerika terus menerus mengemban dan memaksakan ideologi ini ke seluruh dunia, walaupun dengan penjajahan seperti di Irak dan Afghanistan.

Ancaman besar bagi Amerika saat ini tiada lain munculnya ideologi Islam yang saat ini mulai merebak di berbagai penjuru dunia, baik di Timur Tengah, Asia bahkan beberapa negara Eropa. Islam dianggap sebagai ancaman karena ideologi ini bersebrangan dengan ideologi kapitalisme yang kini diemban AS. Terlebih lagi apabila ideologi Islam ini ditegakkan oleh Khilafah Islamiyyah, Amerika sangat ketakutan. [z/bbc/voa/sybb]


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.