Header Ads

Pesan Munarman dari Balik Jeruji Kepada 200 Ulama, Habaib dan Tokoh Masyarakat se-Indonesia


Syabab.Com - “Bismillahirrohmanirrohim. Demi Allah saya meminta kepada ikhwan rohimakumullah untuk terus berjuang menegakkan syariat Islam di muka bumi. Allahu Akbar 3x !!!” Demikian pesan tertulis Munarman kepada sekitar 200 orang Ulama, Habaib dan Tokoh masyarakat Se-Indonesia saat menjenguk Munarman dan Habib Rizieq Shihab, Jum’at (26/6) di Mapolda Metro Jaya.

Rasa haru menyelimuti ruang tahanan Munarman dan Habib Rizieq Shihab. Sapaan hangat disampaikan para ulama kepada Munarman yang hadir dengan wajah yang begitu cerah. “Ya Akhi, kaifa haluk?” tanya salah seorang Kiai dari Jawa Timur KH Nailurrahman. Kemudian satu demi satu para kiayi menyalami Munarman.

“Kita semua berdoa agar Allah memberikan ketabahan dan keselamatan negeri ini dari tipu daya orang-orang yang memusuhi agama Allah,” imbuh Nailurrahman.

Kunjungan ini dilakukan seusai menghadiri pertemuan akbar ulama di Pesantren Darunnajah yang berlangsung selama 2 hari. Munarman pun berpesan agar para ulama terus berjuang menegakkan syariat Islam di muka bumi.

Hancurkan Kedzoliman

“Kita semua para ulama dari seluruh Indonesia meminta agar beliau tetap sabar dalam menghadapi ujian ini,” ujar Pimpinan Pesantren Darunnajah KH. Ma’rus Amin.

Ia menambahkan agar seluruh ulama yang ada di Indonesia merapatkan barisan dan bersatu untuk melanjutkan perjuangan menegakkan Syariat Islam dan menghancurkan kedzoliman yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak suka terhadap Islam.

Sementara itu, Habib Rizieq pun berpesan melalui Ma’rus agar seluruh ulama istoqomah dalam perjuangan ini.

Pertemuan Besar Ulama, Habaib dan Tokoh Se-Indonesia selama dua hari di Pesantren Darunnajah itu mengusulkan kepada para ulama untuk mensosialisasikan tentang kejadian insiden Monas yang sebenarnya kepada masyarakat, dan meminta seluruh umat Islam mempelajari Islam secara kaffah (komprehensif) serta jangan mudah diadu domba.

Para Ulama juga mendukung MUI untuk menuntut pemeritah SBY JK agar menurunkan Keppres tentang pembubaran Jemaat Ahmadiyah Indonesia dan menutup lembaga laboratorium NAMRU-2. [m/si/syabab.com]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.