Header Ads

Drone, Pesawat Siluman Yang Membuat Malu Rakyat AS

Berapa anggaran perang yang harus dikeluarkan oleh Pentagon setiap tahunnya? Tidak kurang dari $1 trilyun! Anggaran ini sudah mencapai semua pengeluaran rutin berbagai perang, operasi kebijakan, program dan lainnya

Yang paling besar adalah angaran untuk pengadaan si pesawat siluman atau Drone. Pesawat kecil tak berawak yang sangat membunuh dan kejam ini berharga sekitar $ 4 juta per satu kendaraan, dan saat ini AS dikabarkan memiliki lebih dari 600 pesawat siluman.

Namun menurut RedBedHead, secanggih apapun peralatan yang dimiliki oleh AS, itu tidak menutup rasa malu yang sekarang diderita oleh rakyat AS.

Mereka tidak peduli seberapa kuat militer negaranya, karena rakyat AS menyadari semua itu tidak menutup kolonialisme yang dilakukan AS di beberapa negara seperti Iraq dan Afghanistan.

Apalagi ternyata, orang-orang di Negara-negara itu pun pada kenyataannya tidak takut terhadap AS. Terutama jika dimana gerakan itu mendapatkan dukungan besar dari penduduk setempat, seperti Taliban. (sa/bfme/ermslm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.