Header Ads

Tank Israel Serang Wilayah Utara dan Selatan Jalur Gaza

Gaza - Dalam dua serangan terpisah, tank milik tentara zionis Israel merangsek masuk ke wilayah utara dan selatan Jalur Gaza pada Senin (28/12).

Serangan pertama terjadi pada senin pagi ketika tank dan buldoser milik militer laknat tersebut memasuki lahan pertanian di dekat Khan Younis, selatan Gaza.

Saksi mata mengatakan bahwa tank-tank itu melancarkan tembakan ke perumahan penduduk dan buldoser yang mereka bawa merusak hasil panen Muslim Palestina. Tidak dilaporkan korban tewas atau terluka atas serangan ini.

Setelah itu di siang hari, tentara zionis kembali melakukan serangan juga dengan menggunakan tank dan buldoser. Kali ini mereka memasuki kota Beit Hanoun di utara Jalur Gaza.

Mereka melakukan hal yang sama, tank-tank mereka melancarkan tembakan ke rumah penduduk dan buldoser mereka menghancurkan pohon-pohon serta hasil panen penduduk.

Peristiwa yang sama terjadi pada Sabtu lalu, tentara zionis Israel melancarkan tembakan ke arah kota Beit Hanoun dan membunuh tiga sipil Palestina. (haninmazaya/imemc/armh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.