Header Ads

10 Sipil Afghan Kembali Tewas dalam Serangan Udara NATO

Kunar - Sepuluh sipil termasuk delapan siswa sekolah dasar tewas dalam serangan udara tentara penjajah NATO di Afghanistan.

"Laporan mengindikasikan bahwa peristiwa tersebut merupakan serangkaian operasi militer yang dilakukan tentara internasional di provinsi Kunar.... 10 sipil, delapan diantaranya siswa sekolah dasar tewas," ujar salah seorang bawahan Hamid Karzai, Senin (28/12).

Otoritas boneka Afghanistan tidak bisa melakukan banyak hal untuk menghentikan serangan-serangan biadab tentara pendudukan yang telah memakan banyak korban jiwa, Karzai hanya bisa mengutuk tanpa melakukan tindakan nyata.

Tentara penjajah NATO di Kabul mengatakan akan segera melihat tempat kejadian, namun menolak memberikan informasi lebih detil.

Operasi militer yang tidak pandang bulu yang dilakukan oleh lebih dari 100.000 tentara pendudukan di Afghanistan membuat mereka tidak mendapat "sambutan hangat" dari penduduk lokal. Sebelumnya, beberapa bukan lalu di Provinsi Kunduz, serangan udara tentara kafir AS membunuh dan melukai sedikitnya 140 sipil. (haninmazaya/prtv/armh)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.