Header Ads

Netanyahu: Saya Bangga Pada Tentara Israel!

Inilah mungkin isi hati orang Israel terhadap kejadian di Senin pagi tiga hari yang lalu. Secara resmi, dalam sebuah pidato khusus konferensi pers di kantornya di Jerusalem, Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu mengatakan bahwa ia sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh tentara-tentaranya itu.

Netanyahu mengatakan jika pengepungan di Jalur Gaza bisa dibuka, maka ratusan kapal yang lain lebih akan datang. "Ada port Iran di Gaza, yang mengancam Eropa dan negara-negara lain."

Menanggapi kecaman internasional yang dialamatkan kepada Israel, Netanyahu menanggapinya, "Munafik!" Lebih lanjut, ia mengatakan senjata Hamas yang dikirim melalui terowongan penyelundupan. "Ini adalah tugas kami untuk mencegah senjata-senjata ke Gaza melalui udara, laut dan darat," tambahnya.

Netanyahu juga bersikukuh bahwa, "Tujuan akhir dari armada ini bukan bukanlah untuk mengantarkan barang, tapi untuk membuka blokade Israel."

Dari kekerasan yang terjadi di kapal, katanya, "tentara kami bertemu dengan kelompok kekerasan, sama sekali bukan Perahu Kasih Sayang, itu adalah perahu kebencian. Ini bukan sebuah armada perdamaian, itu adalah armada kebencian. Mereka mencoba menyerang tentara Israel, mereka ingin membunuh tentara kami. Apakah ini pencari perdamaian? Mereka itu pelaku kekekarasn." (sa/ynet)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.