Header Ads

Film "Unlawful Killing": Putri Diana Tewas karena Akan Menikah dengan Muslim

Kalangan yang sering berpikir konspiratif tentu akan menyatakan bahwa kematian Putri Diana karena kecelakaan pasti "ada apa-apanya", tidak murni kecelakaan. Dan sebuah film terbaru yang berkategori dokumenter berusaha mengungkapkan hal tersebut, termasuk kematian Putri Diana ada kaitannya dengan rencana ia menikah dengan seorang muslim.

Mohammad Al-Fayed orang tua dari kekasih putri Diana, Dodi Al-Fayed dengan tegas menyatakan bahwa Putri Diana meninggal pada tahun 1997 lalu karena ia ditetapkan untuk menikahi seorang Muslim.

Fayed sendiri merupakan salah satu pendukung sebuah film kontroversial terbaru yang berjudul "Unlawful Killing" - sebuah film yang menceritakan kisah "tragis" putri Diana - di mana cuplikan dari film ini telah membuat percikan besar di internet karena foto-foto kecelakaan yang menyebabkan kematian Diana ikut ditampilkan dalam trailer film itu di situs Youtube.

Acara festival film Cannes dalam pekan ini tidak akan menjadwalkan pemutaran "Unlawful Killing" di Inggris, tidak diragukan lagi tidak hadirnya film ini karena akan menimbulkan kemarahan dan perhatian besar atas gambaran yang ditampilkan dalam film tersebut.

Foto-foto kematian putri Diana banyak dirilis dalam film "Unlawful Killing" sehingga membawa banyak perhatian para kritikus.

Meskipun reaksi spontan awal adalah adanya beberapa kemarahan atas ditampilkannya foto-foto kematian Diana dalam film berkategori dokumenter ini, namun orang-orang berusaha mencari tahu informasi yang dimuat dalam film itu.

Gambaran utama dari film "Unlawful Killing" berpendapat bahwa anggota keluarga kerajaan memang sengaja merencanakan dan bersekongkol untuk "membungkam" Diana, karena, seperti Diana katakan sendiri lewat Piers Morgan dalam klip film dokumenter tersebut, "Saya kesulitan dengan mereka, saya tidak akan pergi, saya tidak akan diam."

Film dokumenter ini juga menampilkan sebuah surat yang ditulis oleh Diana untuk temannya pada Oktober 1993, memberi peringatan tentang rencana suaminya membuat sebuah "kecelakaan" terhadap mobilnya yang akan mengakibatkan "kegagalan rem atau cedera kepala serius."

Film ini juga menyebut nama-nama terkenal yang memberikan penilaian bahwa putri Diana memang dibunuh.

Pernyataan Mohammad Al-Fayed yang menyatakan bahwa pangeran Philip atau pangeran Charles kemungkinan besar di balik kecelakaan tahun 1997 di mana Dodi dan Diana tewas dan apakah termasuk motif karena Diana dibunuh karena akan menikah dengan seorang muslim, masih harus ditunggu penayangan resmi dari film ini.(fq/exeminer/eramuslim.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.