Header Ads

Yusuf Qaradhawi jatuh koma

Seperti yang dilaporkan oleh ABNA dengan mengacu pada sumber-sumber di ibukota Qatar, presiden Kesatuan Ulama Islam Dunia, Yusuf Qaradhawi telah dekat dengan kematian.


Dilaporkan bahwa Qaradhawi telah jatuh koma dan tidak ada tanda-tanda perbaikan kondisi kesehatannya, tulis ABNA.

Perwakilan dari rumah sakit Ar-Ramla, di mana Yusuf Qaradhawi dirawat, memastikan bahwa kondisinya sangat serius dan ada kemungkinan kuat akan meninggal.

Sementara itu, kerabat Qaradhawi mengatakan bahwa kondisinya "stabil".

"Ia mulai memburuk pada Jumat (15/4/2011), namun kemarin (16/4) ia menemui tamunya," sumber dari kerabat terdekat Qaradhaqi mengklaim.

Perlu diingat, bahwa baru-baru ini Qaradhawi mengeluarkan fatwa salah satu di antaranya yang bertentangan dengan Syariah Islam.  Fatwa Qaradhawi diantaranya, membolehkan perempuan menyanyi yang menyebabkan gelombang penolakan di antara para ulama di Universitas Al-Azhar, karena para ulama sepakat bahwa perempuan hanya boleh menyanyi di hadapan perempuan lain atau pria yang mahramnya.

Salah satu fatwa paling kontroversial yang dikeluarkan Qaradhawi adalah pernyataannya yang mendukung rusia dan Kadyrov dan meminta Mujahidin Kaukasus untuk meletakkan senjata.  Fatwa ini memancing kemarahan yang kuat di kalangan ulama Muslim terkemuka yang sangat menolak kata-kata Qaradhawi.  (haninmazaya/arrahmah.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.