Header Ads

Polisi Zionis Gebuki Penjaga Masjidil Aqsha Sampai Luka Parah

Sepasukan polisi Zionis merangsek masuk ke komplek Masjidil Aqsa pada Jumat malam 13 Mei kemarin, lalu menggebuki para penjaga masjid suci itu.

WAFA mengutip pernyataan para staf badan Muslim Waqf bahwa polisi-polisi Zionis itu dengan brutalnya memukuli Muhannad Idris yang sedang berjaga di masjid suci itu. Idris sekarang dirawat di rumah sakit karena luka-lukanya.

Direktur badan Muslim Waqf Azzam Khatib mengecam keras tindakan zalim para polisi Zionis itu.

Sebagaimana sudah diberitakan beberapa waktu terakhir ini, pihak Zionis meningkatkan penjagaan mereka di dalam dan di sekitar Masjidil Aqsa sejak Kamis malam untuk mengantisipasi kemungkinan unjuk rasa besar-besaran memperingati Hari Musibah Besar (An-Nakbah) yang ke 63.

Shalat Jum’at kemarin berlangsung damai di Masjidil Aqsa, diikuti hanya oleh para Muslimin berusia di atas 45 tahun sebagaimana ditetapkan pihak Zionis. Namun pada saat yang bersamaan sejumlah bentrokan antara pemuda-pemuda Palestina terjadi dengan pasukan bersenjata Zionis dibantu para pemukim Yahudi. Di Silwan, Milad Ayyash yang berusia 16 tahun akhirnya tewas karena ditembak seorang pemukim Yahudi. (hidayatullah.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.