Header Ads

Militer Zionis serang tahanan politik di penjara Qidar, empat orang terluka parah

Tentara Zionis menyerang penjara Qidar pada Selasa (14/6/2011) dan dengan kekerasan menyerang tahanan politik Palestina sebelum mentransfer lebih dari setengah dari mereka ke fasilitas penahanan Ramon, sedikitnya empat tahanan terluka.

Sebuah surat dari dalam berhasil diselundupkan keluar, mengungkapkan bahwa empat tahanan terluka ketika tentara Zionis menyerang kamar mereka dan mentransfer enam puluh dari mereka ke fasilitas penahanan Ramon.

Keempat tahanan yang terluka diidentifikasi sebagai Muhammad Abu Al Rob, Maher Khamaysa, Ma’moun Salama dan Rateb Hreibat.

Pusat Ahrar untuk Tahanan dan Hak Asasi Manusia mengecam serangan Israel dan menyatakan bahwa pelanggaran ini merupakan bagian dari kebijakan Israel berkelanjutan yang bertujuan untuk menghinakan para tahanan (Muslim-red).

Fuad Al Khuffash, kepala Ahrar mengatakan bahwa pasukan menyamar masuk ke kamar-kamar para tahanan dan memaksa mereka keluar sebelum memindahkannya ke Ramon.

Al Khuffash menambahkan di penjara Qidar terdapat 120 tahanan dan kebanyakan dari mereka dihukum penjara seumur hidup. (haninmazaya/arrahmah/al-khilafah.co.cc)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.