Header Ads

Perusahaan Gas Mesir Bantah Telah Kembali Ekspor Gas ke Israel

Perusahaan Gas Alam Mesir (GASCO), perusahaan yang bertanggung jawab untuk mengekspor gas alam ke Israel, membantah pada hari Rabu kemarin (6/7) bahwa ekspor gas ke Israel telah kembali normal.

Pimpinan GASCO Magdy Taufik kepada Al-Masry Al-Youm menyatakan bahwa pekerjaan perbaikan masih berlangsung pada pipa Arish di Sinai, yang rusak akibat sebuah ledakan pada hari Senin lalu.

Taufik menjelaskan bahwa perusahaan menutup katup untuk menghentikan aliran gas, sementara gas sisa ditarik keluar dari pipa untuk dikosongkan. Dia mengatakan perusahaan sedang bekerja untuk memperbaiki kerusakan dan ia mengharapkan perbaikan bisa berlangsung dengan cepat karena kerusakan terbatas.

Sementara itu, seorang sumber keamanan senior dari gubernuran Sinai Utara, yang berbicara dengan syarat anonim, menegaskan bahwa proses perbaikan masih berlangsung.

Sumber itu menjelaskan bahwa masih banyak waktu yang diperlukan untuk pengujian pipa sebelum aliran gas dapat dilanjutkan. (fq/amay/eramuslim/al-khilafah.org)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.