Header Ads

Kejadian Sebenarnya 9/11 - Bom Thermal Nuklir yang di tanam dibawah WTC semenjak Akhir 1980

Demitri Khalezov  adalah seorang pekerja di dinas militer rusia, sebagai specialis tambang, ia sudah tahu bahwa telah ditanam dua bom nuklir sebagai alternatif penghancuran dlm perombakan WTC  dimasa akan datang, dia sempat di tahan dan di extradisi ke amerika, namun dapat bebas karena AS tidak menginginkan 'kesaksiannya" terungkap di pengadilan.
Dimitri Khalezov discusses 9/11 with George Mapp in Bangkok, Thailand.


Mathaba World Exlusive : Ahli rusia mengkonfirmasi bahwa Bom Nuklir telah d tanam di bawah WTC, New York
 
Bom Thermo Nuklir di letakkan di bawah dua menara kembar WTC-NewYork, paling tidak akhir tahun 1980, Penerbangan No 93 di tembak jatuh oleh US Air Force, Pentagon di tembus rudal Granit, [ Demitri Khalezov , berdiskusi dgn Goerge Mapp di bangkok, thailand]


GM [George Mapp] : Dimitri, terangkan pada saya secara singkat, background anda, dan hubungan anda dgn 9/11


DK [Demitri Khalezov] : tidak begitu mudah untuk menenrangkan singkat, terutama menggambarkan perkenalan pribadi saya dengan salah satu perencana utama 9 / 11. Mungkin, Anda harus membaca buku saya, karena beberapa bab itu seluruhnya dikhususkan untuk hal ini. Tetapi untuk dapat menjawab pertanyaan Anda, saya akan begini: pertama-tama pada akhir 80-an saya bekerja sebagai petugas bertugas di apa yang disebut "Special Control Service" dari 12 Kepala Direktorat Departemen Pertahanan dari bekas Uni Soviet, yg dikenal dgn kode nya "unit militer 46179". Organisasi ini bertanggung jawab untuk mengumpulkan berbagai jenis kecerdasan nuklir, terutama untuk medeteksi uji coba nuklir dari berbagai lawan bekas Uni Soviet. Selain itu, organisasi ini ditugasi dengan resmi mengendalikan fungsi-fungsi mengenai ketaatan terhadap berbagai perjanjian internasional terkait dengan ledakan nuklir, tes nuklir, dll


Selama saya dalam organisasi saya tahu (di akhir '80-an - lebih dari 10 tahun sebelum 9 / 11 peristiwa) bahwa di bawah Menara Kembar WTC di New York ada dua termo nuklir besar yg dimaksudkan untuk pembongkaran darurat WTC. Fakta ini tidak memiliki hubungan yang sebenarnya dgn peristiwa 9 / 11, kecuali itu memberi saya pemahaman apa yang sebenarnya terjadi dengan WTC, mengapa hampir semua struktur baja struktural hancur, dan mengapa lokasi dari hancurnya WTC mendapat  nama nuklir yg aneh "ground zero".


sebenarnya, karena pengetahuan di atas penambangan, yg kemudian membuat saya berkenalan dengan pelaku nyata 9 / 11- mereka yang merencanakan seluruh urusan. Dan karena ini ya, kita dapat mengatakan bahwa saya memiliki beberapa relevansi dengan 9 / 11. Bahkan relevansi ini tampaknya begitu penting bagi dinas rahasia Amerika bahwa mereka bahkan berusaha untuk menangngkap dan meekstradisi saya ke Amerika pada tahun 2003 - bersama dengan salah satu dari perencana utama 9 / 11 . Ironisnya, baik dia, maupun aku benar-benar diekstradisi, walaupun fakta bahwa kami berdua memang ditangkap karena alasan atas permintaan Amerika. Setelah membuat seperti permintaan, Amerika secara bijaksana memilih untuk tidak membiarkan kebenaran pembongkaran WTC nuklir dibahas di ruang pengadilan AS-dan sehingga mereka menjatuhkan klaim ekstradisi terhadap saya.


GM: Saya telah beberapa kali ke Ground Zero, pertama kalinya hanya beberapa hari setelah 9 / 11. Sebelum bertemu denganmu, saya tidak tahu arti yang sebenarnya , Silakan mendiskusikan apa makna dari "Ground Zero".


DK: Anda hanya perlu menemukan kamus lengkap Inggris dicetak sebelum 9 / 11, dan Anda akan mengetahui maknanya. Jangan membuat kesalahan ini - jangan mencarinya dalam kamus yg lebih baru, kamu yg dicetak setelah-9/11. carilalah kamus sebelum  9/11 terjadi. ini berarti bahwa hanya di dalam kamus bahasa Inggris sebelum 9/11,  Anda bisa menemukan arti sebenarnya dari istilah aneh ini. Karena setelah kejadian 9 / 11,dan pernerbitan berikutnya pemerintah AS tidak punya pilihan selain kembali mencetak semua kamus tanpa kecuali dalam rangka mendefinisikan kembali "ground zero".


Jadi jika Anda mencari definisi "ground zero " dalam kamus baru, Anda hanya akan menemukan definisi yg dimodifikasi. bagaimanapun, ketika Civil Defense specialists menyebut bekas  pembongkaran WTC sebagai "ground zero" (waktu itu masih dalam huruf kecil). istilah mereka terdengar asing jika didefinisikan dgn kamus sebelum 9/11 , dan post-9/11 satu. Jadi, Anda harus melakukan hal yang sama - carilah  besar kamus lengkap dicetak sebelum September, 2001, dan lihat apa definisi dari "ground zero".



All possible meanings of “ground zero” in the biggest pre-9/11 dictionary: Webster’s Encyclopedic Unabridged Dictionary of the English Language - Edition 1989, printed in 1994, ISBN 0-517-11888-2.Ground zero : The point on the surface of earth or water directly below, directly above or at which atomic bom exploded" - "ground zero adalah kawasan/daerah yg secara langsung berada dibawah atau diatas tanah/air ledakan "Atomik"

Saya kira itu tidak begitu mudah untuk menemukan dgn segera kamus tua, untuk memuaskan rasa ingin tahu Anda dengan segera, Anda dapat pergi ke situs ini: www.what-a-ground-zero.com yang berisi foto-copy beberapa halaman dari kamus sebelum-9/11  yang menunjukkan definisi sebenarnya dari "ground zero". saya Harap Anda akan menemukan hal menarik.


GM: Ketika World Trade Center sedang dalam perancangan, teknologi nuklir akhir 1960-an bukan hal terlarang, bahkan Anda bisa mengatakan pada saat itu 'envogue'. Bisakah anda turut mendiskusikan  "peraturan berlaku dlm pembangunan"  untuk rencana pembongkaran gedung pencakar langit pada saat itu?

DK: Karena saya bukan ahli pembongkaran, baik arsitek, atau seorang pejabat dari Departemen Bangunan, saya tidak tahu banyak tentang hal itu. Pengetahuan saya terbatas hanya apa yang saya harus tahu dari Service Control Soviet tepatnya  i di era 80-an. Yang aku tahu adalah ini: di tahun 60-an,, '70 dan '80-an di Amerika Serikat (setidaknya di New York dan di Chicago, tapi mungkin di tempat lain juga) Peraturan pembangunan  tidak  mengizinkan pembangunan gedung pencakar langit kecuali pengembang kontruksi proyek  dapat menyampaikan skema pembongkaran yg memuaskan terhadap bangunan pencakar langit itu.

Karena metode pembongkaran tradisional dirancang untuk menangani tipe lama bangunan berdinding bata dan beton-berpanel (karena pada paruh kedua abad ke-20 yang mereka gunakan untuk menghancurkan bangunan yang dibangun pada paruh pertama abad ke-20 atau abad ke-19), tak ada yang tahu cara menghancurkan bangunan tipe baru berbingkai baja yang sangat kuat yang muncul hanya di akhir tahun 60-an.  metode pembongkaran Tradisional  tidak bisa digunakan untuk bangunan-bangunan baja berbingkai karena terlalu baja kuat.

Jadi, pengembang gedung baru pencakar langit, tidak  mendapat izin dari Departemen pembangunan untuk meneruskan proyek mereka, karena mereka tidak dapat menyampaikan skema pembongkaran yg memuaskan yg dapat menangani gedung pencakar langit mereka, nanti di masa depan. Oleh karena itu mereka berkeinginan untuk menerapkan skema pembongkaran nuklir bagi gedung pencakar langit. skema Pembongkaran  ini mengerikan, nuklir tidak  seharusnya  benar-benar dipergunakan untuk menghancurkan bangunan di tengah kota  berpenghuni dgn cara  ledakan nuklir besar bawah tanah, jangan salah, silakan, tindakan itu hanya untuk memenuhi tuntutan birokrasi pejabat Departemen Bangunan dan untuk mendapatkan izin untuk membangun gedung pencakar langit berbingkai baja .Setidaknya ini adalah apa yang kita percaya saat itu, dalam Service Control Soviet Khusus, dimana saya bekerja sebagai petugas .saya tidak akan masuk ke rincian yang tepat dari skema pembongkaran sebenarnya nuklir dari WTC, karena akan memakan waktu, tetapi jika anda tertarik untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat skema itu dalam buku saya. Untuk menjawab bagian pertama dari pertanyaan Anda: ya, saat ini ledakan nuklir tidak disebut sebagai rencana "jahat" seperti sekarang, dan itu bisa diterima - ktia dapat menggunakan nuklir untuk tujuan sipil seperti menghancurkan infrastruktur sipil. Untuk mendapatkan konfirmasi tambahan Anda bisa melihat pada diagram  dari 70-an yang digunakan dalam artikel Wikipedia yang berhubungan dengan tes nuklir:
http://en.wikipedia.org/wiki/Nuclear_tests. The diagram has its own web address: http://en.wikipedia.org/wiki/File:Types_of_nuclear_testing.svg

Lihat pada Gambar (2) - sebuah ledakan nuklir bawah tanah digambarkan pada diagram tersebut. Dan secara khusus perhatikan gedung pencakar langit untuk beberapa alasan yang benar-benar aneh, gedung ditampilkan tepat di atas tempat dari ledakan nuklir bawah tanah. Masalahnya adalah bahwa dalam tahun 70'an (diagram ini adalah dari 70-an) nuklir pembongkaran gedung pencakar langit dgn nuklir pada saat itu adalah fakta yang terkenal, sehingga konsep itu [peldakan gedung dgn nuklir] berhasil menemukan jalan dgn diagram diagram tersebut ... Semoga aku telah menjawab pertanyaan Anda ?

GM: Apakah mungkin untuk sebuah ledakan nuklir terjadi di bawah Manhattan "tanpa merusak" dan menghancurkan seluruh penduduk New York City?

DK: Ya. Karena itu terjadi jauh di bawah tanah. Jika ledakan terjadi  di tingkat permukaan atau di atasnya, bom seberat   150kiloton  akan menghancurkan New York City hmapir secara keseluruhan, serta membuat sisanya tidak layak huni. Bayangkan saja, 150 kiloton adalah 8 kali ukuran bom atom pertama dijatuhkan di Hiroshima. Namun, jika 150 kiloton bom diledakkan jauh di bawah masing-masing dari WTC Twin Towers dan dibawahWTC 7,  tidak menyebabkan kerusakan banyak - hanya  kerusakan2 seperti yg dapat Anda lihat segera setelah penghancuran aktual WTC pada 9 / 11.

Anda harus memahami bahwa sifat fisika dari ledakan nuklir jauh di bawah tanah, (jangan keliru dengan  permukaan bawah tanah dangkal untuk ledakan nuklir) yang jelas berbeda dari sebuah ledakan nuklir atmosfer.,  Sebuah ledakan nuklir jauh didalam tanah akan menghasilkan radiasi ion  yg tidak tembus (karena radiasi utama dihentikan oleh batuan sekitarnya dan tidak dapat mencapai permukaan bumi), atau gelombang udara ledakan (karena tidak ada udara di sekitar ledakan nuklir hipo), atau radiasi termal (karena satu ini juga memerlukan udara sedangkan udara tidak ada dalam kondisi bawah tanah), atau bahkan Elektromagnetik Pulse (EMP), karena EMP adalah efek lanjutan aliran elektron ', sedangkan dalam kondisi bawah tanah semua elektron yang dihentikan oleh batu disekitarnya  - bersama dengan gamma-ray, sinar-X, dan neutron. Jadi sebuah ledakan nuklir bawah tanah (terbatas untuk ledakan tidak dangkal --subpermukaan satu--, tapi benar-benar dalam ) tidak akan menyebabkan sesuatu yang nyata di lapangan: tidak ada suara, tidak ada flash, tidak ada radiasi termal, tidak ada ledakan gelombang udara, tidak tembus radiasi ion, tidak ada EMP, bahkan awan jamur yg terkenal.

ledakkan itu  hanya akan menyebabkan gempa - yang satu-satunya faktor nyata. Dan memang terjadi  tepat di saat runtuhnya Twin Towers WTC (tepatnya 11-12 detik sebelum awal keruntuhan) gempa kuat yang berhubungan dengan ledakan nuklir lebih dari 100 kiloton, yang  diamati dan dirasakan oleh siapa saja di sekitar WTC (dan juga direkam oleh beberapa video kamera).

bagaimanapun, saya harus membuat satu koreksi: meskipun tidak satu pun dapat mengenal dgn baik faktor merusak sebuah ledakan atom atmosfir yg khas yg hadir dalam kasus pembongkaran WTC, kontaminasi radioaktif di daerah sekitarnya masih ada di sana. Tingkat radiasi gamma setelah tiga ledakan nuklir bawah tanah  lebih dari 200 roentgen per jam selama jam pertama, dan puluhan roentgen per jam selama beberapa hari pertama setelah  9 / 11.

Sedangkan alpha-dan beta-partikel radioaktif yang terkontaminasi (terutama uap radioaktif yang naik dari bawah puing-puing WTC dari rongga yang sangat panas di bawahnya)  hadir selama minimal 4 bulan  - sampai radioaktif panas di rongga bawah tanah didinginkan. Dan uap radioaktif menyebabkan kerusakan ekstrim pada kesehatan mereka yang bekerja tanpa topeng gas di ground zero. Sekarang hampir semua responden ground zero , menderita leukemia dan efek sekunder lainnya akibat  penyakit radiasi kronis - terutama dari berbagai macam kanker. Juga banyak dari responden telah meninggal sejak itu dan banyak lagi yang mati saat ini.
GM: Tolong beritahu saya secara singkat, bagaimana menurut ilmu fisika, bahwa sangat tidak mungkin bagi jet-jumbo untuk menembus frame dari World Trade Center.

DK: Banyak orang naif berpikir, bahwa  WTC terbuat dari panel kaca besar - karena "pesawat" ditunjukkan dalam 9 / 11 footage muncul dan menembus WTC terlalu mudah - tanpa mengurangi kecepatan mereka atas dampak. Namun, tidak begitu sederhana dalam kenyataan. Pada kenyataannya bagian depan Menara Kembar terbuat dari padatan yg  diposisikan sebagai kolom perimeter baja tebal.

Inti-dan keliling kolom di WTC Twin Towers


Ada 59 dari kolom  pada setiap dari 4 sudut ,dan kolom ini diposisikan setiap meter satu dari yang lain. Setiap kolom mewakili persegi tabung hampa dalam penampang. Masing-masing dari empat dinding kolom perimeter tersebut adalah setebal  baja-depan sebuah tank.

Apakah Anda berpikir bahwa pesawat aluminium bisa menembus baja setebal baja-depan sebuah tank? Cobalah untuk bersikap realistis ... Ya, intuitif mungkin,  untuk beberapa orang, bahwa pesawat besar   yg terbang cepat, meskipun terbuat dari aluminium, memiliki banyak energi kinetik untuk menembus baja. Tapi ini adalah persepsi yang sangat keliru. Intuisi Anda buruk, dan sebuah tipuan dalam kasus khusus ini.Aluminium tidak dapat menembus baja ini  terlepas dari massa dan kecepatan. Karena kalau anda berpendapat  begitu sederhana,  kemudian akan dibuat peluru artileri  "armor-piercing" akan dibuat dari aluminium. Namun, bahannya ternyata tidak dibuat dari itu, tp dibuat dari Wolfram (tungsten) atau dari Depleted Uranium. Karena salah satu dari materi-materi ini lebih keras dari baja.

diagram Resmi  struktur dr Twin Towers

Saya akan mencoba untuk menggambarkan hal ini kepada Anda. Dari sudut fisika tidak akan masalah - jika mobil A yang bergerak menabrak mobil  B yg diam, atau, sebaliknya - mobil B yang bergerak dan menabrak mobil   A yg diam. Selama kita berbicara tentang kecepatan, mobil bergerak relatif ke mobil yg diam dan kecepatan adalah sama, fisika dari proses adalah sama. Dari sudut pandang fisika itu adalah sama, jika pesawat bergerak menabrak  Twin Tower yg diam atau beberapa raksasa yang luar biasa mengambil Twin Tower dan menabrakkannya  (seolah-olah gedung adalah tongkat baseball yg besar) kepada pesawat yg diam - fisika dari proses ini adalah sama.

Sekarang kita bergerak lebih lanjut. Mari kita bayangkan bahwa kita memiliki raket plastik untuk "meratakan" lalat. Dan kita memukul lalat dengan pemukul pada dampak kecepatan 1 meter per detik. Ini akan "meratakan" lalat. Sekarang kita meningkatkan kecepatan pemukul untuk 10 meter per detik dan memukul lalat - lagi2  akan "meratakan lalat. Kami meningkatkan kecepatan pemukul untuk 100 meter per detik dan memukul lalat - dan lagi akan meratakan lalat. Dan bahkan jika kita meningkatkan kecepatan sampai 1000 meter per detik atau kepada kecepatan lainnya, hasilnya akan sama - "tumbukan" dari pemukul akan meratakan lalat. Saya kira sangat jelas.

Sekarang, kita bayangkan bahwa raket sekarang adalah diam, dan lalat yg terbang itu sedang mencoba untuk "menembus" itu dengan terbang ke arahnya. Jika lalat memukul raket dengan kecepatan 1 meter per detik apa yang akan terjadi? Rupanya lalat akan "diratakan" tanpa mampu menembus raket plastik (karena tidak masalah jika pemukul bergerak menumbuk lalat yg diam atau lalat yang bergerak menumbuk pemukul yg diam - fisika dari proses ini adalah sama). Jika lalat meningkatkan kecepatan sampai 10 meter per detik? Hasilnya adalah sama. 100 meter per detik? Hal yang sama. 1000 meter per detik? Hal yang sama: lalat  akan diratakan tanpa mampu menembus raket plastik terlepas dari dampak perubahan kecepatan.

Pertimbangan yang sama berlaku untuk pesawat aluminium menabrak baja Twin Tower yg sangat kuat , kulit luarnya sekuat baja depan sebuah tank. Sebuah pesawat aluminium kosong akan "diratakan" tanpa mampu menembus Tower dan pesawat rata akan turun kembali ke trotoar.

Tambahkan di sini, konfirmasi logis tambahan dari apa yang saya katakan. Bayangkan sebuah jembatan tertentu ambruk lalu  membunuh orang di jembatan dan di bawah jembatan. Apakah Anda melihat arsitek jembatan ditangkap dan dibawa ke hadapan pengadilan? ya,  Tidak diragukan lagi. Pernahkah anda melihat seorang arsitek Menara Kembar ditangkap dan dibawa diadili atas kegagalan untuk memberikan kekuatan yang memadai untuk konstruksinya? TIDAK,  Sekarang Anda mendapatkan intinya. Arsitek WTC tidak bersalah. Baik dalam arti bahwa pesawat aluminium bisa menembus bangunan baja-Nya, ataupun dalam arti bahwa kebakaran disebabkan oleh"ledakan bahan bakar"  bisa meruntuhkan bangunan baja nya. Arsitek jelas tidak bersalah karena tidak satu pun dari kedua hal tersebut terjadi dalam kenyataan: pesawat aluminium tidak pernah menembus Menara Kembar dan "kebakaran" tidak menyebabkan Menara Kembar runtuh. Oleh karena itu tidak ada alasan untuk menangkap  arsitek.

GM: Menurut video Anda bahwa Anda hasilkan, Anda mengklaim bahwa rekaman televisi telah diedit untuk menambahkan frame dari pesawat. Bagaimana Anda bisa membuktikannya?

DK: Beberapa video tersebut menunjukkan frame hitam yang tepat pada waktu kejadian. Ada beberapa tanda-tanda lain dari manipulasi digital. Anda dapat melihat beberapa video tersebut pada  channel  youtube saya.  di sana saya punya beberapa video berkaitan dengan "pesawat". Berikut adalah link langsung ke video ini:
http://www.youtube.com/watch?v=kPiQf53TSr4
http://www.youtube.com/watch?v=y68DfCMQS7c
http://www.youtube.com/watch?v=7c8eT99_BAs
http://www.youtube.com/watch?v=CI2lWZY869l
http://www.youtube.com/watch?v=2VpWQ88Y9WM
http://www.youtube.com/watch?v=LT-Xa7rn7K4
http://www.youtube.com/watch?v=XA8xD9CFu40
http://www.youtube.com/watch?v=bq1-BCeNcm0
http://www.youtube.com/watch?v=d3LXJwI-7xY
http://www.youtube.com/watch?v=0YarBxlIzUk

Dua dari  video pertama berkaitan dengan bingkai hitam, sisanya - dengan saksi nyata yang mengklaim tidak ada pesawat, tapi hanya ledakan.

GM: Oke, Dimitri, mari kita benar-benar menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi pada 9 / 11. Siapa sebenarnya pelaku dan apa yang ada motif?

DK: pelaku De-facto adalah beberapa orang dari Mossad dan dari dinas rahasia Perancis. Tapi itu hanya penampilan luar.   Para perencana nyata dan para pelaku riil,tentu saja, orang-orang yang mempromosikan New World Order, apa yang mereka sebut dgn "globalisasi", dan sarana lainnya dari perbudakan akhir umat manusia di Planet ini.Pada dasarnya mereka adalah orang yang sama yang berdiri di belakang PBB,Bilderberg Club, WTO, yang disebut "Dewan Hubungan Luar Negeri", "KomisiTrilateral", Olimpiade enterprise, "Greenpeace", "Amnesty Internasional",  itu yg  kita kenal dan sedikit lainnya dikenal sbagai instrumen lain dari "globalisasi" .  9 / 11 dibidani  dan diperintahkan oleh orang-orang ini, tentu saja. Mossad dan Perancis hanya dipekerjakan pelaksana - mirip dengan pembunuh kontrak , mereka bukan berarti dalang.
diskusi lengkap dapat anda baca di : http://www.mathaba.net/news/?x=625926
Twin tower

http://nofear71.blogspot.com/2011/06/kejadian-sebenarnya-911-bom-thermal.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.