Header Ads

Pemerintah AS Habiskan Jutaan Dolar untuk Susupi "9/11 Truth Movement"

Pemerintah AS telah menghabiskan jutaan dolar untuk melakukan penyusupan ke dalam Gerakan Kebenaran 9/11 (9/11 Truth Movement) sehingga gerakan tersebut gagal untuk mengajukan pertanyaan penting seputar insiden 9/11, editor senior mengatakan kepada Press TV.

"Dalam menjawab pertanyaan sepuluh tahun kemudian sekitar insiden 9/11, jika Anda beralih ke gerakan perdamaian Amerika, saya tidak berpikir Anda akan menemukan pertanyaan yang nyata," kata Gordon Duff, editor senior di surat kabar Veteran Today, Selasa lalu.

Duff lebih lanjut menambahkan bahwa kebenaran akan tetap tersembunyi pada saat peringatan kesepuluh dari serangan 11 September, karena "berita dikontrol dan jutaan dolar dihabiskan untuk melakukan infiltrasi ke dalam gerakan perdamaian dan Gerakan Kebenaran 9/11."

More wild, more outlandish, more false, and every effort is being made to deceive the American people on a scale, never before seen,” Duff said.

"Lebih banyak usaha liar, lebih banyak keanehan, lebih banyak kepalsuan, yang sengaja dibuat untuk menipu rakyat Amerika pada skala tertentu yang belum pernah dilihat sebelumnya," kata Duff menegaskan.

Gerakan Kebenaran 9/11 adalah nama kolektif yang diberikan kepada sejumlah organisasi dan individu yang menolak penjelasan pemerintah AS terkait peristiwa serangan 11 September 2001.

Banyak dari mereka percaya bahwa serangan itu baik sebagian atau keseluruhan merupakan pekerjaan orang dalam.

Gerakan ini telah mendaftarkan 40 alasan untuk meragukan cerita resmi versi pemerintah terkait serangan 9/11.(fq/prtv/eramuslim)

 Fakta Sebenarnya Tragedi WTC

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.