Header Ads

Orator Cilik: Ayo, Semua Tolak Obama!

Ternyata orator cilik Hizbut Tahrir Indonesia sama tegas dan semangatnya dengan yang dewasa. Hal itu setidaknya ditunjukkan oleh Syadad Al Haq ketika orasi dalam aksi Gerakan Tolak Obama, Rabu (16/11) siang di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.

Dengan mengenakan ikat kepala putih bertuliskan dua kalimat syahadat, anak usia sebelas tahun ini dengan tegas menyerukan penolakannya terhadap kedatangan Obama, kepala negara penjajah kapitalis imperialis Amerika.



“Saya tidak rela bangsa ini dijajah Amerika, kedatangan Obama ke Indonesia itu untuk mengokohkan penjajahan di berbagai bidang. Oleh karena itu, Obama wajib kita tolak! Setuju?” pekiknya lantang.

“Setujuuu!” jawab puluhan peserta aksi.

Menurutnya, selain penjajahan di bidang politik dan ekonomi, negeri yang berpenduduk mayoritas Muslim ini pun dijajah secara budaya. “Melalui film-film Hollywood, Amerika mengajarkan anak-anak untuk tawuran dan seks bebas. Makanya kita harus tolak Obama!” pekiknya lagi.

Tidak cukup satu lagu, dia pun memparodikan lagu Garuda di Dadaku dengan kalimat, “Kuyakin, Al Khilafah pasti tegak!...”

Aksi ini merupakan rangkaian kampanye Gerakan Tolak Obama Tolak Kapitalisme dan Imperialisme, Tegakkan Syariah dan Khilafah selama sebulan yang berlangsung sejak 2 November lalu.

“Gerakan Tolak Obama memberikan pencerahan kepada masyarakat bahwa kedatangan Obama ke Bali pada KTT ASEAN+ itu tidak akan membawa kebaikan kepada masyarakat. Yang ada hanyalah bertambah kuatnya cengkraman penjajahan Amerika di negeri yang mayoritas berpenduduk Muslim ini,” ujar Ketua DPP HTI Irwan Saefulloh. (joy/eramuslim)






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.