Header Ads

Sekjen Al-Ittihadiyah: Amerika Telah dan Sedang Membantai Ribuan Kaum Muslim di Irak, Afghanistan, Pakistan! [F]

Sekjen PP Al Ittihadiyah Fikri Bareno ungkapkan tiga alasan menolak kedatangan Obama ke Indonesia dalam aksi Gerakan Tolak Obama yang dihadiri sekitar 20.000 anggota Hizbut Tahrir Indonesia bersama umat Islam, Ahad (13/11) di depan Kedutaan Besar Amerika, Jakarta.



Pertama, kedatangan Presiden Amerika Serikat pada KTT ASEAN+ pertengahan Nopember mendatang di Bali tidak lain adalah untuk memperkokoh penjajahan ekonomi dan politik di Indonesia. “Kedatangan Obama ke sini sangat penting untuk kita tolak karena kedatangannya untuk memperkokoh penjajahan ekonomi dan politik!” pekik Fikri.

Kedua, atas perintah Obama, tentara Amerika membantai kaum Muslim di Irak, Afghanistan, Pakistan. “Amerika telah dan sedang membantai ribuan kaum Muslim di Irak, Afghanistan, Pakistan!” bebernya.

Ketiga, Amerika juga menyerukan perang global melawan teroris (Global War on Terror / GWOT) yang pada hakikatnya perang terhadap kaum Muslim. “Amerika juga menyerukan perang melawan teroris yang pada hakikatnya perang terhadap kaum Muslim!” ungkapnya.

Fikri pun disambut dengan kibaran bendera putih (Al-Liwa) dan bendera hitam (Al-Rayah) yang bertuliskan dua kalimat syahadat dan pekikan “Allahu Akbar” peserta tatkala sesaat sebelum mengakhiri orasinya mendukung perjuangan penegakkan syariah untuk mengganti sistem kapitalisme dan penegakkan khilafah untuk mengganti imperialisme.

“Hidup khilafah dan syariah!” pungkasnya. (joy/eramuslim)




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.