Header Ads

Terus lancarkan serangan, seorang Muslim Palestina kembali terluka oleh tembakan tentara Zionis

Sumber medis Palestina melaporkan pada Sabtu (31/12/2011) bahwa seorang Muslim Palestina ditembak oleh tentara Zionis dan mengalami luka. Peristiwa terjadi di utara Beit Hanoun, bagian utara Jalur Gaza, lapor situs Arabs48 News.



Sumber menyatakan bahwa tim medis telah membawa pria berusia 32 tahun tersebut ke Rumah Sakit Kamal odwan setelah ia tertembak di bagian lengan.

Israel memberlakukan zona penyangga ilegal di sepanjang perbatasan, mencegah warga Palestina memasuki tanah mereka sendiri yang berada dekat dengan pagar perbatasan. Puluhan korban, termasuk korban jiwa telah dilaporkan dalam beberapa serangan serupa.

Terlepas dari fakta bahwa ketika Israel mendeklarasikan “buffer zone”, menyatakan bahwa tanah seluas 300 meter di sepanjang perbatasan dengan Gaza Utara mereka jadikan zona penyangga, dan di lapangan, zona tersebut ternyata meluas hingga lebih dari 1 km, mencegah warga menanam di lahan mereka sendiri atau bahkan memasuki area tersebut. Siapa saja yang mencoba memasukinya, maka tembakan oleh tentara Zionis jawabannya. Biadab! (haninmazaya/arrahmah)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.