Header Ads

Kunjungan HTI Bima ke Kapolres Bima dan Mantan Bupati Bima

HTI Press. Pada Kamis, 29 Desember 2011 Tim Lajnah Fa’aliyah , melakukan serangkaian kujungan kepada Mantan Bupati Bima, Drs. H. Zainul Arifin. Dalam kunjungan tersebut Hizbut Tahrir menyinggung persoalan tambang emas di Bima harus dikelola berdasarkan Syariah islam, Yang hasilnya dikembalikan kepada Rakyat.


Hal ini meniscayakan pengelolaannya harus dilakukan oleh Khilafah. Dan beliau sepakat. Pada sore harinya, Tim Lajnah Fa’aliyah ditemui oleh jajaran Kepolisian Resort Bima, dipimpin oleh Kapolres Bima, AKBP. Dede Alamsyah, Sik.

Tim yang dipimpin Oleh Muhammad Ayyubi ( Humas HTI Bima ) menjelaskan bahwa Dakwah Hizbut Tahrir dakwah fikriyah dalam mengedukasi umat agar mereka kembali kepada Syariah Islam sebagai konsekuensi logis dari keimanan mereka, dan syariah Islam tidak akan sempurna tanpa tegaknya Khilafah.

Dakwah HTI tanpa kekerasan dalam rangka mengikuti Rasulullah menegakkan Syariah Islam. Kapolres sepakat dengan penjelasan HTI terkait dakwah tanpa kekerasan.

Beliau respek dengan perjuangan HTI, karena beliau tidak asing lagi dengan HTI karena pernah bertugas di Jogjakrta. Beliau apresiatif dengan masirah HTI yang selalu tertib dan seragam. Kapolres mengharap HTI menjadi contoh bagi umat ini untuk berjuang dengan elegan dan ” Cantik”.[]


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.