Header Ads

Fauzi Baadilla: Aksi Ini Untuk Mengedukasi Masyarakat Dari Pengaruh JIL

Fauzi Baadilla mengatakan bahwa gerakan #IndonesiaTanpaJIL dan Aksi Apel Siaga Umat Islam untuk #IndonesiaTanpaLiberal (#IndonesiaTanpaJIL) yang digagas FUI di Bundaran HI siang ini, (09/03/2012) adalah aksi untuk mengedukasi masyarakat agar lebih mengetahui dan memahami pemikiran-pemikiran nyeleneh JIL yang menyesatkan dan meresahkan.



"Gerakan ini untuk mengedukasi pemikiran nyeleneh JIL," katanya di tengah-tengah aksi damai #IndonesiaTanpaLiberal siang ini, di HI, (09/03/2012).

Artis Fauzi Baadila yang selama ini dikenal sebagai salah satu aktor film Indonesia yang vokal dalam melawan pemikiran liberalisme dan Jaringan Islam Liberal tampak hadir dalam Aksi Apel siaga Umat Islam untuk #IndonesiaTanpaLiberal (#IndonesiaTanpaJIL) yang digagas FUI di Bundaran HI siang ini, (09/03/2012).

Oji, panggilan akrabnya, sengaja hadir di bundaran HI untuk mendukung gerakan #IndonesiaTanpaJIL dan Liberal. Ia tampak tidak peduli meskipun hujan turun dengan deras. Ia tetap ikut aksi damai yang digagas FUI ini.

Sebelumnya, sekitar pukul 13.33 WIB, Apel siaga Umat Islam untuk #IndonesiaTanpaLiberal (#IndonesiaTanpaJIL) sempat harus disambut dengan turunnya hujan deras yang mengguyur Jakarta.

Namun kemudian setelah pukul 13.52 WIB, hujan deras yang sebelumnya mengguyur Bundaran HI dan Jakarta mulai mereda dan massa umat Islam yang datang semakin banyak dalam Aksi Apel siaga Umat Islam untuk #IndonesiaTanpaLiberal (#IndonesiaTanpaJIL) yang digagas FUI di Bundaran HI siang ini.

Sebagaimana diketahui, aksi Apel Siaga Umat Islam untuk Indonesia Tanpa Liberal yang berlangsung siang ini (09/03/2012) bermula dari gerakan #IndonesiaTanpaJIL yang sebelumnya muncul di twitterland sebagai reaksi spontan dari para pegiat Twitter yang resah akibat kampanye gerakan #IndonesiaTanpaFPI yang diusung oleh aktivis-aktivis JIL yang sempat membanjiri timeline Twitter, beberapa hari sebelum tanggal 14 Februari 2012.

Aksi umat Islam besok juga dimaksudkan untuk mendesak pemerintah agar melaksanakan rekomendasi MUI untuk melarang pemikiran-pemikiran sesat Pluralisme, Sekulerisme, dan Liberalisme agama (SEPILIS). MUI pernah membuat Keputusan Fatwa Majelis Ulama Indonesia bernomor: 7/Munas VII/MUI/11/2005 pada tahun 2005 tentang haramnya ajaran Pluralisme, Liberalisme, dan Sekulerisme Agama. Maka dari itulah umat Islam mendesak pemerintah agar membubarkan organisasi-organisasi dan gerakan-gerakan liberal seperti Jaringan Islam Liberal (JIL) yang sangat meresahkan umat dan rakyat. [muslimdaily/090312/al-khilafah.org]

Lihat Video Orasi Fauzi Baadila disini

Ribuan Umat Islam Demo Indonesia Tanpa Liberal [Foto]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.