Header Ads

Wow, Fauzi Badila Sebut JIL Omong Kosong

Ada yang berbeda dengan aksi kampanye menolak faham liberalisme yang dilaksanakan Forum Ummat Islam kali ini, yakni hadirnya artis kenamaan, Fauzi Badila, dalam lautan masa. Meski mengaku tidak tergolong alim, bintang Film Mengejar Matahari ini dengan tegas menolak pemikiran Jaringan Islam Liberal (JIL).



“Saya meski bukan orang alim, tapi saya menolak JIL,” tegasnya dipanggung orasi.

Baginya JIL bukanlah tempat yang pas bagi umat belajar agama. Bahkan Fauzi sendiri untuk mendalami Islam mengaku tidak butuh JIL. “Biar gini-gini, saya tidak butuh ajaran kalian. Kita tidak butuh dagangan kalian,” imbuhnya disambut pekik takbir masa.

Aktivis #IndonesiaTanpaJIL ini kemudian mempertanyakan klaim intelektual yang disematkan pada gerombolan liberal itu. Kelompok liberal, menurutnya, tidak lebih sebagai komunitas yang menjalankan sikap berfikir omong kosong dan kotor.

“Kebanyakan omong kosong, kita nyatakan menentang sikap kotoran dari hasil pikiran mereka," tegasnya diiring pancuran air di bundaran HI.

Ia berpesan kepada massa agar tetap waspada, fokus, dan berkonsentrasi agar gerakan Indonesia menolak liberal bersih daripada penyusup. “Kita disini banyak, hati-hati ada penyusup,” imbaunya.

Terakhir ia menghimbau agar umat Islam menjauhi pemikiran liberal. Pemikiran liberal adalah pemikiran merusak yang mengatasnamakan intelektualtas. “Kita tolak JIL. Jangan isi otak kita dengan pemikiran mereka,” pungkasnya. [eramuslim/100312/al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.