Header Ads

Zionis Serukan Pembakaran Mahasiswa Arab di Universitas Hebrew

Sebuah gerakan Zionis rasis menyerukan pembunuhan terhadap mahasiswa Arab di Universitas Hebrew di Yerusalem setelah partisipasi mereka dalam aksi protes hari Selasa lalu sebagai solidaritas dengan para tahanan di penjara-penjara pendudukan Israel.



Gerakan Zionis "Im Tirtzu" pada Rabu (25/4), pada situs mereka menerbitkan gambar dari mahasiswa Arab yang berpartisipasi dalam demonstrasi, dengan judul "Pada hari Kemerdekaan Arab adalah solidaritas dengan para teroris" mengacu pada dukungan mahasiswa Arab untuk tawanan Palestina di penjara-penjara pendudukan pada peringatan ulang tahun Nakba. Setelah beberapa saat, situs itu penuh dengan pesan-pesan kebencian terhadap mahasiswa Palestina. Pesan seperti: "Mereka harus dibakar", "Mereka harus dibunuh", "Pergilah ke Gaza", "Teroris", "Ini adalah Universitas yahudi bukan unversitas Arab" dan "Mereka harus dikeluarkan dari universitas. "

Anggota Knesset Arab Hanin Zoubi menyatakan bahwa kegiatan mahasiswa Arab 'di universitas Hebrew terganggu oleh aksi Zionis rasis, "ini bukti kewajaran posisi politik kita,"ujarnya.

Dia menambahkan, dalam pernyataan pers, Rabu lalu bahwa rasisme Yahudi adalah tanda kebangkrutan politik dan ketakutan mereka. "Jawaban kami adalah melalui perjuangan politik sebagai cara untuk mendapatkan hak-hak kami dan menggagalkan upaya rasis untuk mengeroyok kami," tegasnya.[eramuslim/al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.