Header Ads

LPMNU Kabupaten Pasuruan Tolak Lady Gaga

Lembaga Pendidikan Ma'arif Nahdlatul Ulama (LPMNU) Kabupaten Pasuruan dengan tegas menolak konser Lady Gaga di Indonesia. Kedatangan Lady Gaga ke negeri yang mayoritas beragama muslim ini dinilai akan semakin membuat akhlak generasi muda rusak.



"Komponen Ma'arif menolak dan tadi ikrarnya sudah kami sampaikan. Kami menolak, karena itu akan merusak moral bangsa. Karena kita sekarang sedang giat-giatnya membangun moral bangsa," kata KH Mujib Imron, Ketua Lembaga Pendidikan Ma'arif Nahdlatul Ulama (LPMNU) Kabupaten Pasuruan, Sabtu (19/5/2012).

Tak hanya Lady Gaga, lanjut pria akrab dipanggil Gus Mujib tersebut, siapapun yang bisa membuat akhlak anak bangsa rusak harus ditolak. "Siapapun tidak hanya Lady Gaga, disitu membuat anak-anak tidak beretika, kami dengan tegas menolak," imbuhnya.

Oleh sebab itu, pihaknya pun berharap agar kepolisian, kepala daerah dan Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY) lebih tegas dalam mengayomi rakyat dari ancaman rusaknya moral. "Kami berharap pak SBY harus betul-betul tegas. Tegas dalam arti mengayomi, melindungi semuanya," jelasnya.(fq/beritajatim)
[eramuslim/al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.