Header Ads

Mendagri : Membatalkan Konser Lady Gaga, langkah yang baik

Kementerian Dalam Negeri mendukung tindakan Polda Metro Jaya yang membatalkan konser Ratu iluminati, Lady Gaga yang sedianya akan digelar di Gelora Bung Karno pada 3 Juni mendatang serta menilainya sebagai langkah yang baik.


"Kita kan harus melindungi segenap bangsa Indonesia. Untuk mencegah itu, (Polda) mengambil tindakan-tindakan daripada banyak mudharat-nya daripada baiknya. Maka kepolisian saya homati. Saya kira itu langkah yang baik," Kata Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi di Istana Merdeka Jakarta, Selasa (15/5)
Terkait  rumor batalnya konser tersebut lantaran penolakan dari Front Pembela Islam (FPI), Gamawan membantahnya. Menurutnya, suara penolakan atas konser tersebut bukan hanya dari FPI melainkan banyak pihak-pihak lain yang menolak.

"Kan bukan hanya FPI tapi. Ada suara-suara lain. Di mana-mana. Saya baca bla..bla..Emosi penonton. Saya kira kalau pro kontra lagi, lebih baik tidak," tuturnya.

Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi menilai, keputusan Polda Metro Jaya tak tidak memberikan rekomendasi atas konser Lady Gaga yang rencananya digelar pada 3 Juni 2012 adalah langkah yang baik.
Gamawansendiri  mengaku telah mengetahui langkah Polda yang merekomendasikan ke Mabes polri untuk tidak memeberi izin konser Lady Gaga dari media massa.[arrahmah/al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.