Header Ads

Munarman : Perang melawan terorisme ditujukan ke Islam

Ketua Bidang Nahi Munkar DPP front Pembela Islam (FPI), Munarman mengatakan bahwa persoalan perang melawan terorisme sudah jelas mengaraha kepada memerang Islam.
 "Masalah terorisme, BNPT dan Densus jelas ditujukan untuk memerangi Islam dan umat Islam khususnya menghapus ajaran Jihad dari syariat Islam," Katanya melalui pesan singkat kepada arrahmah.com, selasa (11/9)

Munarman melanjutkan, bahwa kesimpulan tersebut ia dapatkan dari bukti nyata pada peristiwa kekerasan dan teror yang dilakukan oleh OPM dan RMS. Akan tetapi, tidak mendapat tanggapan yang serius oleh BNPT.

"Bukti kongkrit, untuk kekerasan yang dilakukan oleh RMS dan OPM, dimana kedua organisasi ini jelas melakukan latihan militer (ada videonya di youtube) dan korbannya juga aparat, menggunakan senjata api, dan membuat ketakutan yg meluas, tapi Ansyad Mbai, waktu diminta komentarnya soal ini menyatakan, bahwa masalah ambon dan papua, bukan wewenang BNPT ( ada beritanya di detik.com)," bebernya.

Bukti tersebutlah yang menguatkan pendapatnya bahwa persoalan terorisme, keberadaan BNPT, dan Densus 88 tertuju kepada Islam dan Kaum Muslimin. "Jadi jelas sudah tujuan dari fitnah terorisme ini," tandas Munarman. [arrahmah/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.