Header Ads

Lecehkan Islam, Penjarakan Julia Perez

Artis yang sering mengumbar aurat, Julia Perez atau Jupe secara terang-terangan melecehkan Islam dengan mentato punggungnya dengan huruf arab bertuliskan 'hayya 'alal falah'.



"Jupe itu sosok artis yang merusak bangsa Indonesia dengan mengumbar aurat. Dan tato 'hayya 'alal falah dengan huruf arab sangat jelas terang-terangan melecehkan Islam. Hayya alal falah itu kalimat dalam azan yang artinya mari meraih kemenangan," kata pimpinan Taruna Muslim, Alfian Tanjung kepada itoday, Selasa (4/9).

Menurut Alfian, perilaku Jupe yang masih mengumbar aurat setelah kepulangan dari umroh juga melecehkan Islam. "Katanya sudah pulang umroh, tetapi masih mengumbar aurat. Ini khan memalukan Islam," jelasnya.

Kata Alfian, Julia Perez bisa diajukan ke ranah hukum karena telah melakukan penodaan terhadap agama Islam. "Saya menyarankan kepada ormas-ormas Islam untuk membawa kasus ini kepada ke ranah hukum agar menjadi pelajaran buat artis yang lain," ungkap Alfian.

Selain itu, Alfian juga mendesak artis-artis untuk menutup aurat dalam berbagai penampilan di televisi maupun panggung. "Kita negara berdasarkan Pancasila, harusnya negara melarang artis-artis yang mengumbar aurat," pungkasnya. [itoday/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.