Header Ads

Ratusan umat Islam Semarang demonstrasi tolak film penghina Nabi SAW

Ratusan Umat Islam Semarang dari berbagai Ormas seperti Ja'maah Ansharut Tauhid (JAT) , Laskar Umat Islam Semarang (LUISS) dan Jamaatul Muslimin Hisbullah pada Selasa siang 18/09/2012, mengadakan aksi Protes mengecam film "Innocence of Muslims" yang menghina Rosulullah SAW.


"Dua hal yang membuat kita datang ke tempat ini, yakni sebagi bentuk kemarahan kita terhadap orang-orang yang menghina Nabi SAW dan bukti cinta kita terhadap Rosulullah SAW", kata Ketua Tarbiyah JAT Jawa tengah Ustadz. Muhammad Arifin dalam orasinya seperti dalam rilis LUISS.

Sementara perwakilan dari LUISS Danang Setyadi menyatakan bahwa umat Islam harus merespon penghinaan terhadap Rasulullah dengan sikap yang keras.

"Kita harus marah dan terprovokasi terhadap orang-orang yang menghina Rosulullah SAW, sebagaimana marahnya Muhammad bin maslamah, sampai-sampai di membunuh seorang yahudi bernama kaab bin asraf , karena dia telah menghina kehormatan Rosulullah SAW. Dan Rosulullahpun membenarkannya", Ujarnya.

Usai berorasi di Bundaran Pahlawan, ratusan kaum Muslimin kemudian berkonvoi menuju Restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) yang berada di kawasan Jl. Pandanaran. Di tempat tersebut kaum muslimin memasang Poster-Poster yang berisi kecaman terhadap Amerika di dinding-dinding kaca KFC, karena seperti kita ketahui KFC merupakan salah satu Simbol Penjajahan Amerika di negeri-negeri Kaum Muslimin. Usai melaksanakan aksi tersebut, ratusan kaum muslimin kemudian membubarkan diri. [arrahmah/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.