Header Ads

Ulama Al-Azhar: Tidak ada Orang Menyamai Bashar Kecuali Hitler

Beberapa ulama Al-Azhar Mesir dan komite ulama seniornya memfatwakan wajibnya mengusir duta besar Suriah dari Negara-negara Arab dan Negara muslim karena mereka melayani pemerintahan yang telah hilang legitimasinya dan telah membantai rakyatnya.



Menurut pengutipan kantor berita Anatolia, Mahmud Muhanna, anggota komite ulama senior, berkata:”Wajib mengusir duta besar Suriah. Karena mereka rela dengan penumpahan darah dan kedudukannya sama saja dengan orang yang menumpahkan darah” tegas beliau. Muhanna menambahkan dengan mengutip hadits Nabi “Barangsiapa menolong seseorang membunuh muslim walaupun dengan sepotong kalimat, maka dia akan datang pada hari kiamat sedangkan didahinya tertulis ‘berputus diri dari rahmat Allah’”.

Muhanna mengatakan tentang perihal presiden Suriah dan pembantunya (tentara dan shabiha) bahwa mereka bukan muslim. “Bapaknya (Hafez Al-Asad) pada hari idul fithri membunuh 40 ribu orang Suriah di Hama. Dan sekarang Bashar adalah pembantai paling sadis dan tidak ada seorang seorang pun yang menyamainya kecuali Hitler dan Cromer” tegas Syaikh Mahmud.(usamah/islam) [voa-islam/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.