Header Ads

Direktur CIA Mengundurkan Diri Karena Berzina

Badan Intelijen CIA, Jenderal David Petraeus telah mengundurkan diri dari CIA karena telah berzina dengan wanita lain. Dalam sepucuk surat kepada Presiden Barack Obama, Jenderal Petraeus menulis bahwa ia tidak berpikir panjang dan bahwa perilaku seperti itu tidak dapat diterima pada seorang pemimpin.


“Perilaku tersebut tidak dapat diterima, baik sebagai seorang suami dan sebagai pemimpin dari sebuah organisasi seperti kita,” tulisnya kepada Obama, Jum’at (9/11/2012) seperti dilansir The Washington Post.

Petraus pun mengaku menyesal atas perbuatanya tersebut. Sebagai suami, ia telah mengkhianati istrinya, Holy Petraeus.

“Setelah menikah selama lebih dari 37 tahun, saya menunjukkan tindakan yang sangat buruk dengan terlibat hubungan di luar nikah,” jujurnya.

Presiden Obama pun menerima pengunduran diri tersebut dan diperkirakan akan membuat pernyataan resmi.
Petraeus adalah jenderal bintang empat ketika diangkat sebagai kepala intelijen Amerika tahun lalu setelah lama berkarir dalam militer Amerika.

Ia adalah komandan pasukan multi-nasional di Irak dan mengambil alih jabatan komandan pasukan Amerika di Afghanistan tahun 2010. Ia juga menjadi salah seorang pemimpin militer yang paling terkenal di dunia dalam beberapa tahun ini. (Pz/Islampos/Washington post)[www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.