Header Ads

PKS dukung Fatin Shidqia peserta X-Factor Indonesia

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bidang Humas Mardani Alisera, mendukung Fatin Shidqia Lubis (16), di ajang audisi X Factor Indonesia.



"Semoga Fatin Shidqia Lubis dapat mencapai hasil terbaik dalam kompetisinya," kata Mardani seperti dilansir Tribunnews.com, Sabtu (26/1/2013).

Menurut Mardani, PKS mendukung setiap pemuda-pemudi mengeksplorasi bakat dan kemampuannya.

"Islam sangat mengapresiasi keindahan," ujarnya.

Fatin Shidqia Lubis (16) membuat khalayak berdecak kagum. Perempuan berjilbab ini memiliki suara khas dan telah memikat Bruno Mars, penyanyi asal Amerika Serikat.

Setelah menonton video di YouTube yang berisi penampilan pelajar SMA membawakan 'Grenade', sang pemilik lagu, Bruno Mars, menampilkan video tersebut ke laman resminya, brunomars.com.

Fatin, yang mengaku suka menyanyi di kamar mandi sejak kecil, disebut oleh mereka memiliki suara seperti vokal artis musik ternama dari AS, Cyndi Lauper.

Video penampilan Fatin dalam audisi X Factor Indonesia episode keempat yang diunggah ke YouTube, sudah diklik 500 ribu kali lebih.

PKS sudah menjadi partai yang paling aneh saat ini, melakukan berbagai cara untuk mendongkrak popularitasnya dengan cara-cara aneh dan gak masuk akal, yang penting dibilang toleran, yang penting dibilang OK dan diterima oleh semua, laa hawlaa walaa quwwata illa billah. Semoga Allah memberikan hidayah buat mereka yang telah dibutakan oleh demokrasi sistem kufur! [arrahmah/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.