Header Ads

FBI Rilis Foto Dan Video Tersangka Pemboman Lomba Marathon Boston

Pada konferensi pers Kamis sore kemarin (18/4/2013), FBI merilis gambar dan video dua orang yang diduga kuat sebagai tersangka dalam pemboman Marathon Boston.


Agen Khusus FBI Richard Deslauriers dalam konferensi pers itu meminta bantuan masyarakat dalam mengidentifikasi dua tersangka, yang ia sebut hanya sebagai “Tersangka 1″ dan “Tersangka 2.”

“Masih sedikit informasi, terlalu kecil bagi kami untuk melihat,” ujarnya.

Instansi penegak hukum federal telah menerbitkan foto-foto online, bersama dengan video terkait para tersangka tersebut.

“Selama lebih dari 100 tahun, FBI telah mengandalkan masyarakat untuk menjadi mata dan telinga,” tambah Deslauriers. “Dengan bantuan media, dalam sekejap gambar-gambar ini akan disampaikan langsung ke tangan jutaan orang di seluruh dunia. Kita tahu masyarakat akan memainkan peran penting dalam mengidentifikasi dan menemukan orang-orang ini. Seseorang di luar sana tahu mungkin sebagai teman, tetangga, rekan kerja, atau anggota keluarga dari para tersangka. Meskipun mungkin sulit, negara ini mengandalkan orang-orang dengan informasi yang jelas dan memberikannya kepada kami. ”

Kedua tersangka adalah laki-laki muda dan terlihat di video CCTV membawa ransel di dekat tempat di mana dua bom ditempatkan. Mereka dianggap bersenjata dan sangat berbahaya.(fq/islampos/prtv) [www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.