Header Ads

Anggota DPRD Asyik Main Game Saat Sidang Paripurna

Anggota DPRD Kampar, Hefrijon, tertangkap kamera wartawan sedang asyik bermain game kartu dari iPad-nya saat sidang paripurna, Senin (27/5/2013) lalu. Politisi PPRN itu hadir di sidang paripurna DPRD dengan agenda pembacaan tanggapan Pemerintah Kabupaten, untuk pandangan umum fraksi terhadap delapan Rancangan Peraturan Daerah tengah dibahas.


Plt Sekretaris Daerah Zulfan Hamid, hadir sebagai perwakilan Pemerintah dalam sidang paripurna tersebut. Adapun kedelapan Ranperda itu, di antaranya Gerakan Maghrib Mengaji, Pendidikan Daniyah Takmaliyah Awaliyah, Pandai Membaca Al-Quran, Penyelenggaraan Haji Daerah dan Biaya Transportasi Haji, Perubahan Nama Kecamatan Bangkinang Seberang serta Pengaturan Pelayanan Air Minum PDAM Tirta Kampar.

Di tengah berlangsungnya Sidang Paripurna, Hefrijon, anggota Komisi II, tampak tersenyum saat difoto wartawan. Ia asyik memainkan game di iPad-nya. Bahkan ia tampak santai, tidak merasa kepergok dan tidak berusaha menutup iPad-nya ketika difoto wartawan. Malah ia sempat berpose ke arah lensa kamera.

Hefrijon, dihubungi via telepon seluler, Selasa (28/5/2013) malam, menyatakan minta maaf atas perilakunya itu. Ia membantah, bermain game saat paripurna. "Waktu itu belum mulai paripurnanya," ujarnya singkat tanpa banyak berkomentar.

Kepada Tribun Pekanbaru, Hefrijon meminta maaf sampai berkali-kali. Ia mengaku tak menyangka jika hal itu menjadi persoalan. Saat dikonfirmasi, ia sedang berada di Surabaya untuk ikut Studi Banding bersama rombongan Pansus II Pembahasan delapan Ranperda tersebut.

Dikatakannya, itu memang hadir dalam sidang paripurna tersebut,'' Memang saat itu sidang paripurna namun sekali lagi saya katakan kalau memang tindakan saya itu salah saya minta maaf,' 'ujar Hefrijon seperti dikutip dari riauterkinicom [tribunnews/www.al-khilafah.org]

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.