Header Ads

Nyata, Dampak Dakwah di Indonesia pada Dunia

Di hadapan seratus ribu peserta Muktamar Khilafah, pembicara tamu dari Belanda Okay Pala menyatakan perjuangan menegakkan khilafah di Indonesia beresonansi ke seluruh dunia.


“Pada saat ini, kita hidup di sebuah desa global. Setiap tindakan yang Anda lakukan di sini akan beresonansi ke seluruh dunia. Jutaan orang yang menyeru bagi dibentuknya Khilafah yang dijanjikan di Indonesia akan keras terdengar oleh umat Islam,” ungkapnya Ahad (2/6) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ia menegaskan seruan kaum Muslimin di Indonesia terdengar keras . “Ketahuilah, bahwa suara Anda, kerja keras dan dedikasi anda untuk dakwah yang mulia ini adalah seperti hujan yang diberkati setelah masa kekeringan yang parah, hal ini akan menjadikan muda kembali seruan yang mulia ini, akan memberikan motivasi dan kepercayaan diri bagi umat di sisi lain dunia untuk bekerja lebih khusus bagi ditegakannya kembali Dien Allah SWT,” tegasnya.

Ia pun berdoa: “Semoga Allah SWT mencerahkan pandangan kita dan membimbing kita dalam setiap langkah yang kita buat, Dia adalah sebaik-baiknya Pelindung dan sebaik-baiknya Penolong. Semoga Allah Swt menerima amal perbuatan kita dan menganugerahkan Kemenangan kepada kita di dunia dan di akhirat.”[mediaumat/www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.