Header Ads

Perkokoh Ukhuwah Islamiyah, HTI Kunjungi Ponpes PPAI I’anatut Tholibin Malang

Delegasi DPP HTI yang dipimpin Ustadz Ahmad Junaidi aththoiyyibi disambut hangat KH. Qomaruddin Latif, pengasuh ponpes, dalam temu silaturahim para Koordinator Daerah se-Jatim alumni ponpes PPAI I’anatut Tholibin, pada Ahad, (18/8)

Dalam sambutannya KH. Qomaruddin Latif berharap kedatangan delegasi DPP HTI dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah dengan para ulama para kyai dan menjadi sababiyah tegaknya Islam.



“Tujuan Hizbut Tahrir untuk memenuhi seruan al Qur’an surat Ali Imron:104, tujuane Hizbut Tahrir niki namung silaturahim memperkuat ukhuwah Islamiyah termasuk untuk menegakkan syariat-syariat Rasulullah SAW,” sambutnya.

Dalam kesempatan itu Ustadz Ahmad Junaidi aththoiyyibi menjelaskan tentang Hizbut Tahrir, ta’rif dan perjuangannya. “Hizbut Tahrir beraktifitas politik bersama umat agar menjadikan Islam sebagai persoalan utama. Menjadikan Islam sebagai solusi atas berbagai persoalan,” tegasnya.

Adapun berbagai solusi selain Islam selama ini telah gagal menyelesaikan persoalan bangsa dan negara. Gagal menyelesaikan berbagai kasus korupsi akut yang terus bermunculan tak kunjung selesai.

“Aktivitas politik itu bukan kampanye pingin dipilih, bukan janji-janji, tetapi politik adalah melayani urusan ummat dengan hukum Allah,”paparnya.

Melihat berbagai fakta kegagalan solusi-solusi yang sudah dipakai Ustadz Ahmad Junaidi aththoiyyibi menunjukkan solusi Ilahi yakni dengan mengembalikan institusi khilafah.

[www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.