Header Ads

Gedung Putih Bela Tindakan NSA Melakukan Aksi Mata-Mata

Dalam pembelaannya terhadap operasi mata-mata yang dilakukan NSA, Gedung Putih mengatakan bahwa Amerika Serikat harus mengumpulkan informasi dan menolak kecamaan global atas tindakan Washington menyadap percakapan telepon para pemimpin dunia.



“Presiden jelas merasa benar untuk memastikan bahwa kami tidak hanya mengumpulkan informasi karena kami bisa, tetapi hal tersebut dilakukan karena kami harus melakukannya,” kata Sekretaris Pers Gedung Putih Jay Carney kepada wartawan, Senin kemarin (28/10/2013).

Dia menambahkan bahwa ada metode komunikasi yang kita bahkan tidak pahami pada 10 tahun yang lalu dan kita tahu inovasi akan terus berlanjut.

“Jika kita akan menjaga warga negara kita dan sekutu kita aman, kita harus terus tetap berada di depan dalam perubahan ini, dan itulah yang dilakukan dengan sangat luar biasa baiknya oleh komunitas intelijen kami,” ujar Carney.

“Kemampuan ini merupakan bagian dari alasan mengapa kami telah mampu menggagalkan banyak plot teroris dan beradaptasi dengan lingkungan keamanan pasca 9/11,” pungkasnya.[fq/islampos/prtv]

[www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.