Header Ads

Terjadi di Saqba, Pasukan Rezim Suriah Membombardir Masjid dan Rumah-rumah Penduduk [ + video]

Pasukan rezim syiah Assad terus menerus melakukan pembantaian terhadap kaum Muslim di bumi Suriah. Pembantaian pun dilakukan saat kaum Muslim baru saja menunaikan sholat Jumat. Mayat-mayat bersimbah darah serta yang lainnya terluka akibat pengeboman yang menargetkan masjid dan rumah-rumah di Saqba, pinggiran kota Damaskus, Jumat, 11/10/2013.


Pembantaian itu terjadi ketika kaum Muslim keluar dari Masjid. Delapan orang syahid dan puluhan orang lainnya terluka. Jumlah korban memungkinkan bertambah, mengingat banyak diantara mereka dalam kondisi kritis.

Sebuah video pertama yang diambil warga memperlihatkan beberapa korban bersimbah darah dibawa mobil ambulan untuk dievakuasi. Keadaan tampak hiruk pikuk beberapa saat setelah terjadi serangan.

Seperti biasa di setiap hari Jumat, kaum Muslim di Suriah kembali meneriakkan suara revolusi mereka untuk melawan Bashar al-Assad. Mereka tidak kenal lelah untuk terus mengatakan kebenaran sekalipun sang rezim menjadi sang jagal dengan menggempur warga di setiap saatnya.

Demikianlah, kondisi Suriah yang terus menderita. Di tengah-tengah diamnya kaum Muslim, pasukan rezim seperti leluasa untuk membantai kaum Muslim Suriah di mana pun dan kapan pun. Lalu di mana para tentara Muslim yang tersebar dari Maroko hingga Merauke. Bukankah mereka yang dibantai itu adalah saudara-saudara mereka?

Sudah saatnya, umat bersegera bersatu padu serta melepaskan jeratan belenggu yang selama ini memenjara mereka. Hanya dengan kembali kepada tatanan syariah di bawah naungan Khilafah kaum Muslim akan perisai umat akan kembali. Di saat itulah kehormatan kaum Muslim akan kembali terjaga. Insya Allah, semakin dekat saja. [m/ar/saqba/syabab/www.al-khilafah.org]

Lihat Video:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.