Header Ads

Polda DIY Adakan Kunjungan Silaturrahmi ke Sekretariat HTI DIY

Dewan Pimpinan Daerah Hizbut Tahrir Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DPD HTI DIY) mendapat kunjungan silaturrahmi dari Ditbinmas Polda D. I. Yogyakarta pada Kamis, 13 Februari 2014.



Kunjungan silaturrahmi yang dikepalai oleh AKBP Iriani, S. Sos ini dimaksudkan untuk membangun kemitraan antara Polisi dengan instansi/lembaga/ormas guna menjalin kerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

H. M. Rosyid Supriyadi, M.Si selaku Ketua DPD I HTI DIY dalam sambutannya menjelaskan, Hizbut Tahrir Indonesia sebagai sebuah jama'ah dakwah yang fokus terhadap perjuangan penegakan Syariat Islam, sangat senang bersinergi dengan berbagai pihak termasuk pihak kepolisian. Bahkan, beliau berharap agar di kemudian hari sosok seperti Sa'ad bin Mu'adz yang merupakan panglima pejuang Islam yang dimandikan oleh ribuan malaikat ketika wafatnya, akan terlahir di institusi polri.

Di akhir kunjungan, pihak Polda dan HTI DIY saling bertukar cinderamata. [] enZed [angkringandakwah/www.al-khilafah.org]


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.