Header Ads

HTI DIY Sambut Ramadhan dengan Adakan Acara Tarhib Ramadhan

HTI DIY Sambut Ramadhan dengan Adakan Acara Tarhib Ramadhan
Dalam rangka menyongsong bulan suci nan mulia, bulan Ramadhan 1435 H. Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) DIY mengadakan acara Tarhib Ramadhan 1435 H, Ahad (22/06/2014).



Acara Tarhib Ramadhan ini diikuti tidak kurang dari 750 peserta dari kader dan simpatisan HTI DIY. Dengan mengambil tema "Sambut Ramadhan, Kokohkan Iman, Tegakkan Syariah & Khilafah", peserta tarhib melakukan jalan sehat dimulai dari Taman Parkir Abu Bakar Ali - Jl. Malioboro - Jl. Ahmad Yani - Titik Nol Kilometer - Jl. Senopati - Jl. Mayor Suryotomo - Jl. Mataram - Finish di Taman Parkir Abu Bakar Ali.

Suasana meriah dan ceria tampak dari ratusan balon berwarna-warni yang dibawa peserta serta berbagai poster yang diantaranya poster dengan huruf yang bertuliskan "Indonesia Milik Allah". Peserta tarhib melakukan jalan sehat dan menyapa masyarakat Yogyakarta agar bergembira menyambut bulan Ramadhan yang sebentar lagi datang.

Banyak warga masyarakat yang antusias saat dilewati rombongan tarhib Ramadhan. Sepanjang rute yang dilewati, petugas membagikan jadwal imsakiyah dan buletin Al-Islam kepada masyarakat. Selain itu peserta tarhib juga menyeru kepada masyarakat Yogyakarta untuk bisa mengoptimalkan ibadahnya pada bulan suci Ramadhan. [MRS][www.al-khilafah.org]









Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.