Header Ads

Muslimah Berhijab Diserang, Polisi Tutup Mata

Muslimah Berhijab Diserang, Polisi Tutup Mata
Sekelompok muslimah melakukan protes setelah serangan terhadap muslimah yang berhijab di New York. Seperti yang diberitakan Press TV (22/10/2014) teman-teman dan para pendukung seorang wanita Muslim yang diserang karena memakai Hijab berkumpul di New York City untuk menuntut keadilan.



Nerdeen Mohsen Kiswani diserang di Barclays Center di Brooklyn, di mana sebelumnya tim basket Israel sedang bermain.

Para pendukung Kiswani mengatakan mereka ingin keadilan atas kasus “kejahatan dengan kebencian yang dilakukan dengan pengecut” . Sementara itu polisi AS tampaknya menutup mata atas kasus ini.

Muslimah tersebut menyatakan dirinya diserang hanya karena dia mengenakan jilbab dan polisi membiarkan para pelakunya melarikan diri.

“Saya mencoba untuk melibatkan para penjaga dan polisi dan semua orang sangat meremehkan saya. Tidak ada yang menganggap saya dengan serius, “kata Kiswani.

Dia menambahkan dia takut pada saat itu “menjadi satu-satunya wanita Muslim yang terlihat.”

Amin Hussein, seorang pengacara Palestina-Amerika, mengatakan situasi itu sangat menakutkan dimana para pendukung pro-Zionisme Yahudi berkumpul untuk mendukung tim mereka.

“Kami takut … Itu adalah lingkungan yang tidak bersahabat dan rasis,” katanya.

Para pendukung Kiswani mengatakan mereka akan terus menuntut keadilan bagi perempuan Muslim itu (riza) [www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.