Header Ads

Kemenangan Bagi Ar Rayah Rasulullah (Saw)

Kemenangan Bagi Ar Rayah Rasulullah (Saw)
Siaran Pers
Kemenangan Bagi Ar Rayah Rasulullah (Saw)

Di tengah-tengah usaha umat untuk mematahkan rezim kolonial yang dibangun di atas reruntuhan Khilafah, suatu rezim yang diukir di atas puluhan entitas dari negara-negara Muslim, dan kemudian memasang bendera di atas entitasnya masing-masing; bendera tersebut sebenarnya adalah simbol penjajahan, peradaban dan dominasi atas tanah kaum Muslim.



Kantor Media Pusat Hizbut Tahrir mengumumkan diluncurkannya kampanye:

“Ya untuk Ar Rayyah Rasulullah (Saw) … Tidak Untuk Bendera-bendera Penjajah”

Ya untuk Ar Rayah Rasulullah (Saw), yang mencerminkan aqidah umat. Ar Rayah mengumpulkan dan menyatukan umat Islam kedalam satu kesatuan, Negara Khilafah yang berjalan pada metode kenabian yang memegang kemuliaan dan keridhoan dari Tuhan mereka. Kampanye ini akan mencakup semua negara-negara Muslim, Insya Allah, sehingga dapat menjadi ekspresi dari kesatuan umat yang ingin menyingkirkan hegemoni kolonialisme Barat, dan alat-alatnya dari para penguasa pengkhianat yang menyetujui mengibarkan bendera-bendera mereka yang dibuat oleh para negara kolonialis Eropa sejak era revolusi pengkhianatan, Revolusi Besar Arab. Bendera ini merupakan simbol yang memalukan, tindakan buruk dan sikap tunduk kepada kolonisasi Barat.

Barat dan alat-alatnya bekerja untuk membuat tunduk umat dengan entitas yang sedikit melalui pemisahan yang berdasarkan secara nasionalistis. Ara Rayah Rasulullah (Saw) menyatukan semua Muslim di sebuah negara, Khilafah yang benar yang berjalan di atas metode kenabian, yang akan menghentikan pertumpahan darah mereka, melindungi kehormatan dan kekayaan mereka dari ambisi kekuasaan kolonial yang serakah.

هُوَ سَمّاكُمُ الْمُسْلِمِينَ مِن قَبْلُ وَفِي هَذَا لِيَكُونَ الرّسُولُ شَهِيداً عَلَيْكُمْ وَتَكُونُواْ شُهَدَآءَ عَلَى النّاسِ فَأَقِيمُواْ الصّلاَةَ وَآتُواْ الزّكَاةَ وَاعْتَصِمُواْ بِاللّهِ هُوَ مَوْلاَكُمْ فَنِعْمَ الْمَوْلَىَ وَنِعْمَ النّصِيرُ

“Dia (Allah) telah menamai kamu sekalian orang-orang Muslim dari dahulu, dan (begitu pula) dalam (Al Quran) ini, supaya Rasul itu menjadi saksi atas dirimu dan supaya kamu semua menjadi saksi atas segenap manusia, Maka dirikanlah sembahyang, tunaikanlah zakat dan berpeganglah kamu pada tali Allah. Dia adalah Pelindungmu, Maka Dialah Sebaik-baik pelindung dan sebaik- baik penolong. [Al-Hajj: 78]

Kami mengundang Anda untuk mengikuti kampanye ini melalui link-link berikut:

Situs CMO Bahasa Inggris: http://www.hizb-ut-tahrir.info/info/english.php/contents_en/entry_46023

#YES_to_Rayyat_Rasulullah_NO_to_Colonialism_Flags

#Yes_to_Rayyat_Rasulullah
[www.al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.