Header Ads

Para Ekstrimis Yahudi Mengotori Al-Aqsha

Puluhan ekstrimis Yahudi kemarin mengobrak-abrik Masjid Al-Aqsa ketika orang-orang sedang melaksanakan shalat Dhuhur, dan juga sesudahnya.

Yayasan Al-Aqsa untuk Wakaf dan Warisan mengatakan bahwa ada sekitar 65 elemen kelompok Yahudi yang mengobrak-abrik Masjid Al-Aqsa di bawah penjagaan ketat pihak keamanan Israel. Mereka melaksanakan ritual-ritual keagamaan Yahudi.

Yayasan juga memperingatkan bahwa kemungkinan kelompok-kelompok ekstrimis Yahudi lainnya akan mengobrak-abrik Masjid Al-Aqsa untuk melaksanakan ritual keagamaan, terutama pada pintu tiga yang ditutup di sebelah selatan Masjid Al-Aqsa, yang dekat dengan mushalla Marwani, pada hari Kamis ketika mereka memperingati apa yang oleh kaum Yahudi disebut dengan “Keruntuhan Haikal”.

Di sisi lain, ada ratusan militan Israel, yang sebagian besar adalah warga pemukim sedang berdemontrasi di Yerusalem. Mereka memprotes terhadap tekanan yang dilakukan oleh pemerintahan Presiden Amerika, Barack Obama yang memerintahkan pembekuan pemukiman di wilayah Palestina yang didudukinya. (MediaUmat.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.