Header Ads

Turki Menahan 200 Aktifis Hizbut-Tahrir

Kantor berita Anatolia melaporkan penahanan 200 anggota Hizbut Tahrir di Turki. Menurut laporan Press TV, pasukan khusus Turki menahan secara bersamaan di seluruh 23 propinsi negeri Turki. Razia ini terjadi dua hari sebelum Hizbut Tahrir Turki akan mengadakan konferensi Khilafah yang dijadwalkan akan dimulai pada hari Minggu.

Kami do’akan agar ALLAH سبحانه وتعالى memberikan kesabaran untuk bisa melalui ujian ini. Allah سبحانه وتعالى menguji mereka yang Ia cintai. Penahanan ini merupakan aksi pemerintah Turki yang gelap mata dan menunjukkan kekuatan Hizb ut Tahrir dan tingginya intensitas seruan menuju Khilafah di Turki. Erdogan dan jajaran pemerintahnya harus tahu bahwa penahanan ini tidak akan menghentikan datangnya kemenangan dari ALLAH سبحانه وتعالى dan kembalinya Khilafah.

Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم berkata:

بدأ الإسلام غريبًا وسيعود غريبًا كما بدأ فطوبى للغرباء قالوا يا رسول الله ومن الغرباء؟ قال »
.« الذين يصلحون عند فساد الناس

“Islam datang dalam keadaan asing, dan akan kembali asing, maka berilah kabar gembira bagi orang-orang yang terasing, Beliau ditanya “Siapakah orang-orang yang terasing itu, wahai Rasulullah?” Beliau menjawab “Mereka adalah orang-orang menyerukan kebenaran kepada orang-orang yang fasad”

Di narasikan oleh Sahl b. Sa’d as-Saa’idi dalam at-Tabaraani’s al-Kabeer. (Khilafah.com, 24/7/2009))

www.hizbut-tahrir.or.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.