Header Ads

Analisa; beragam keanehan ala dagelan bansus88

Sempat saya berfikir lama akan kejanggalan yg terjadi saat pengepungan terjadi dan rencana Bansus88 tentang penyerbuan tersebut.

Analisa Pertama :

Penyerbuan ke temanggung itu sudah di rencanakan polisi sejak jauh hari, karna dulu di situ ada anggota teroris yg bernama tatag , yang di tangkap polisi. dan Polisi sebelum mengepung rumah itu, mereka sudah mengintai jauh-jauh hari sebelum pengepungan. dan hal itu sudah tentu membuat curiga teroris yang berada di rumah tersebut. dan saya juga berfikir, MANA MUNGKIN SEORANG TERORIS NOMOR SATU DI INDONESIA AKAN MENEMPATI LAGI RUMAH YANG MANA DULU PERNAH DI KEPUNG POLISI !!!??? .

Analisa kedua :

Ketika pengepungan terjadi, polisi memperkirakan ada 4 orang di dalamnya, itu juga di yakini Wartawan karna melihat ada sosok bayangan yang mengintip lewat jendela dan di yakini ada lebih dari satu orang. namun yang terjadi setelah pengepungan, hanya satu mayat saja di dalamnya,, DI MANAKAH 3 ORANG LAINNYA ??? DAN BAYANGAN SIAPAKAH DI DALAM RUMAH TERSEBUT??? DAN SOSOK SIAPAKAH YANG TEREKAM OLEH ROBOT PENGINTAI ??? APAKAH MUNGKIN MEREKA BISA LOLOS ??? . dan sempat terfikir oleh saya, bahwa mereka kabur lewat JALAN BAWAH TANAH. atau juga orang yang di dalamnya memainkan Skenario seakan-akan ada banyak orang di dalamnya.
Menurut al-chaidar sebagai pengamat intelijen, Seorang NOORDIN M TOP TIDAK PERNAH SENDIRIAN DAN DIA SELALU BERSAMA ANGGOTA LAINNYA. Dan Noordin M Top SELALU MEMAKAI ROMPI BOM . dan juga tidak mungkin SEORANG NOORDIN M TOP saat di tanya ketika pengepungan, dia mengaku " SAYA NOORDIN M TOP " . Tanyakan alibi anda ?????

baca berita keraguan al-chaidar di sini : http://www.metrotvnews.com/


Analisa ketiga :

KEBODOHAN WARTAWAN SCTV YANG MENDATANGI RUMAH TERSEBUT, SATU HARI SEBELUM PENGEPUNGAN !!!

Saya ibaratkan gini, Jika anda yang menjadi buronan polisi, lantas tiba-tiba ada orang yang mendatangi rumah anda, TENTU ANDA SUDAH CURIGA, AKAN ADA YANG TIDAK BERES !!!, Apalagi yg sekaliber Noordin M Top. dan bisa jadi setelah wartawan datang ke rumah tersebut, noordin m top sudah kabur pada hari itu juga. APALAGI SATU HARI SEBELUM PENGEPUNGAN, WARTAWAN SCTV SEMPAT FOTO-FOTO RUMAH TERSEBUT !!!
lihat beritanya, BAGAIMANA WARTAWAN SCTV MELIPUT RUMAH TERSEBUT SATU HARI SEBELUM PENGEPUNGAN :

http://www.youtube.com/watch?v=Y-Yib...eature=related

Analisa keempat :

Bukan maksud untuk menghargai pekerjaan serdadu tetapi ada keanehan pada penangkapan noordin. yaitu pada saat polisi menanyakan orang yang didalam rumah. dan dijawab bahwasanya dia adalah Noordin M Top.

dengan kata lain seperti pada gurauan, ada maling beraksi dan membuat suara gaduh, yang punya rumah teriak Maling apa kucing, jawabnya "kucing"

Itu empat analisa saya dalam menyikapi kasus ini kebenaran hanya milik Allah , kesalahan hanya milik bansus88 pribadi !!!

Source

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.