Header Ads

Obama Batal ke Indonesia, Pilih Bergandeng Tangan dengan Teroris Israel Netanyahu

Apa pentingnya Indonesia bagi Amerika daripada sekutu dekatnya Israel. Setelah membatalkan kunjungannya ke Indonesia, Presiden Amerika Serikat Barack Obama akan bertemu dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, pekan depan. Netanyahu akan duduk bersama dengan Obama di sela-sela konvensi AIPAC (American Israel Public Affairs Committee) pada hari Selasa, demikian dilaporkan FOX News, Jumat.

Laporan itu menyarankan sebuah persengketaan antara dua sekutu setelah Israel mengumumkan rencana untuk membangun 1600 bangunan rumah bagi pemukim Yahudi di Yerussalem Timur, Al-Quds.

Ini secepat perubahan wajah, dilaporkan di bawah tekanan yang kuat dari orang-orang kaya lobi Israel di AS, Obama menolak ketegangan dengan Tel Aviv dan sebaliknya mencela warga Palestina atas reaksi intimidasi terhadap perpindahan Yahudi ke Al-Quds.

"Israel adalah salah satu sekutu terdekat kami, dan kami dan orang-orang Israel memiliki ikatan khusus yang tidak akan lepas," kata Obama dalam sebuah wawancara dengan Fox News Channel.

Jadi, semakin nyata Barack Obama si Anak Menteng itu hanya seorang pemimpin negara penjajah yang bergandengan tangan dengan penjajah Israel untuk terus merampas tanah milik kaum Muslim. Beberapa waktu lalu, Barack Obama pun telah berpidato di depan AIPAC dan menyatakan komitmennya untuk setia menemani Israel sampai kapan pun [Lihat: [video] Apa yang Diharapkan Kaum Muslim dari Presiden Imperialis Barack Obama? || Kejahatan Amerika oleh Obama].

Lalu atas alasan apa, para penguasa dan rakyat di negeri ini malah menerima dan membanggakan seorang Obama yang pada saat sama melakukan pembantaian terhadap kaum Muslim dan bergandengan tangan dengan pemimpin penjajah yang telah merampas tanah milik Muslim Palestina? Atas dasar apa sebagian warga Muslim di negeri ini malah menyambut Penguasa Negara penjajah itu ataukah mereka sudah buta dan tuli?

Hanya Khilafah, tidak akan lama lagi akan menghentikan sepak terjang para pemimpin penjajah tersebut. Insya Allah. (syabab.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.