Header Ads

Taliban: Obama Seperti "Maling" Mengunjungi Afghanistan Di Tengah Kegelapan

Gerakan Taliban pada hari Rabu mengejek kunjungan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama ke Afghanistan, seperti "maling" di tengah kegelapan. Dikatakan bawah "Rasa takut Presiden Amerika untuk tiba di saat siang hari, sangat kuat sekali, karena ancaman kami."

Gerakan Taliban-dalam pernyataan yang dimuat di situsnya-mengatakan: "Apa yang dilakukan Obama dengan melakukan kunjungan mendadak ke Afghanistan.... Obama membuktikan bahwa strategi militer, dan penambahan pasukan sebesar 30 ribu prajurit, serta propagandanya yang bertujuan untuk meningkatkan moral dan semangat, semuanya gagal mempengaruhi kami."

Pernyataan itu menambahkan bahwa "Para mujahid telah menempatkan musuh dalam dilema hingga (Obama) sekarang tidak mampu mengunjungi Afghanistan di siang hari bolong. Ia hanya bisa datang di tengah kegelapan, dan buru-buru kembali juga di tengah kegelapan, sehingga tindakannya ini tidak ubahnya "maling".

Pernyataan itu melanjutkan sungguh "Obama mengakui bahwa Taliban merupakan kekuatan yang terus eksis dalam kenyataan. hal ini menunjukkan pengakuan sesungguhnya dari agresor Amerika, bahwa Taliban telah melakukab peperangan yang sengit dan tekad yang tidak tergoyahkan."

Perlu diketahui bahwa Obama hari Ahad lalu sedang melakukan kunjungan pertamanya ke Kabul sejak dia menjabat, 15 bulan yang lalu, di mana ia datang dan pergi di tengah kegelapan. (mediaumat.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.