Header Ads

Pejuang Jihad Islam Gugur dan 16 Lainnya Terluka

Gaza - Brigade Martir al Quds, sayap militer Gerakan Jihad Islam di Palestina, menyatakan salah seorang pejuangnya gugur akibat luka dalam baku senjara dengan pasukan Zionis Israel yang menyerbu di timur kotaGaza, Rabu (23/2).

Dalam pernyataan yang diterima koresponden Infopalestina, Brigade al Quds mengatakan bahwa Adil Jundiah, anggota brigade dari daerah Syujaeya di timur Gaza gugur karena luka dalam serangan yang dilancarkan pasukan Zionis Israel di timur Gaza, kemarin.

Pernyataan ini mengatakan bahwa darah pejuang Brigade al Quds ini tidak akan tertumpah dengan percuma. Brigade akan terus melanjutkan jihad dan perlawanan sampai mengusir entitas Zionis Israel dari tanah Palestina.

Jurubicara Dinas Pertolongan dan Gawat Darurat Departemen Kesehatan Palestina di Jalur Gaza, Adham Abu Salamiya, kepada koresponden Infopalestina, menegaskan bahwa korban terluka parah akibat serangan Zionis terhadap sekelompok warga pada Rabu pagi, dan meninggal di sore hari.

Selain korban yang meninggal dari Brigade al Quds, sebanyak 16 warga Palestina lainnya dilaporkan terluka dalam serangan artileri di timur kota Gaza tersebut. (asw/infopalestina)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.