Header Ads

Hacker Arab Kembali Memulai Serangan Baru Terhadap Situs-Situs Israel

Hacker Arab Rabu kemarin (25/1) mengaku bertanggung jawab untuk serangkaian serangan terhadap situs terkemuka Israel, termasuk situs surat kabar harian Haaretz.



Serangan cyber terhadap situs Israel telah meningkat sejak awal bulan ini, banyak dari serangan tersebut yang diklaim dilakukan oleh para hacker Arab.

Dalam pesan Twitter, sayap Palestina dari hacker global kolektif Anonymous mengaku bertanggung jawab atas serangan terhadap situs Haaretz berbahasa Ibrani, yang masih down pada Rabu malam kemarin.

Sedangkan untuk edisi bahasa Inggrisnya, situs Haaretz juga menjadi target serangan namun bisa online kembali sore harinya.

Korban serangan lainnya termasuk dua rumah sakit Tel Aviv dan Festival Israel, peristiwa budaya penting dalam negara Yahudi. Pada halaman situs festival tersebut, slogan berbunyi "Free Palestine" dan "Kematian bagi Israel" tampil dan musik Arab menjadi latar belakang.

Hacker Arab sejak awal Januari lalu telah menyerang banyak situs termasuk bursa saham Tel Aviv, maskapai nasional El Al dan situs pemadam kebakaran setempat.

Hacker Arab juga memposting rincian dari puluhan ribu kartu kredit milik warga Israel.(fq/afp/eramuslim)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.