Header Ads

Muslim New York Akan Gelar Aksi Demo Menentang NYPD

Dewan Hubungan Amerika-Muslim / Council on American-Islamic Relations (CAIR) di kota New York AS merencanakan melakukan unjuk rasa untuk memprotes tindakan terbaru dari Departemen Kepolisian New York (NYPD) terhadap komunitas Muslim.



CAIR-New York telah memposting di situsnya Cair-ny.org, sebuah pengumuman aksi "Demo untuk Keadilan" pada Jumat 3 Februari besok di Foley Square mendorong komunitas Muslim di New York City untuk berpartisipasi dan menghubungi keluarga mereka dan teman-teman untuk melakukan hal yang sama.

"NYPD telah melanggar semua batas menghormati komunitas kita yaitu dengan memata-matai dan program pengawasan masjid dan yang paling baru mereka menggunakan film anti-Islam" The Third Jihad "dalam pelatihan NYPD," CAIR menulis di situsnya.

Pengumuman CAIR-New York mengatakan film tersebut menggambarkan mayoritas Muslim Amerika sebagai pendukung ekstremisme kekerasan menambahkan bahwa, "sebagian besar mengecewakan karena adanya partisipasi komisaris polisi Ray Kelly dalam video tersebut."(fq/prtv/eramuslim/020212/al-khilafah.org)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.