Header Ads

Aksi Solidaritas Hizbut Tahrir di Depan Kedutaan Besar Suriah Terhadap Rakyat Syam

Berikut adalah berita yang dikutip dari Situs al-Haqiqah ad-Dauliyah (www.factjo.com) tentang Hizbut Tahrir wilayah Yordania yang menggelar masîrah (long march) bagi anak-anak dengan tema “Atas Dosa Apakah Mereka Dibunuh“.


Hizbut Tahrir-partai politik yang dilarang-melakukan aksi protes di depan Kedutaan Besar Suriah di Amman dengan tema “Atas Dosa Apakah Mereka Dibunuh“, dan sebagian besar pesertanya adalah anak-anak dengan pengamanan yang ketat.

Sejumlah peserta mengatakan bahwa aksi protes ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas terhadap saudara-saudara kami Suriah, dan untuk menunjukkan bahwa betapa besarnya penderitaan yang dialami rakyat Suriah akibat kejahatan yang dilakukan rezim terhadap anak-anak rakyat Suriah.

Mereka menunjukkan bahwa sebagian besar peserta adalah anak-anak (lihat foto lengkap di http://www.factjo.com/pages/newsdetails.aspx?id=17682) untuk mengirim pesan kepada bangsa Arab dan umat Islam agar segera menolong rakyat Syam keluar dari penderitaannya [HTIPress/al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.