Header Ads

Promotor Batalkan Konser Gaga ? FPI Tetap Siaga Kawal Aspirasi Umat

Meskipun promotor sudah mengumumkan Konser Lady Gaga dibatalkan, namun pihak Front Pembela Islam (FPI) tidak lantas mempercayainya 100%, melalui Panglima Laskarnya Maman Suryadi menyatakan akan tetap mengawal dan menjadi harga mati untuk menolak konser Lady Gaga hingga hari H. Hari ini (27/05/2012) FPI sendiri akan melakukan olahraga bersama di Stadiun Gelora Bung Karno untuk memantau kondisi lapangan jika kemungkinan konser ini tetap diadakan, maka cara keras akan diambil oleh FPI sebagai jalan terakhir membelah aspirasi umat.


“Kita sebenarnya ada dua agenda, sekarang pemanasan, ada pemanasan kedua nanti kita main dihari ketiga di tanggal 3, bahkan besok minggu kita akan bikin pressure di Senayan, kita akan latihan untuk support kurang lebih 100 Laskar, kita sekalian olahraga dan pantau” Jelasnya kepada Undergroundtauhid.com

FPI akan tetap mengawal proses penolakan Lady Gaga secara elegen, namun jika Mabes Polri tetap mengeluarkan izin Konser Lady Gaga. Maka FPI tetap akan menolak dan akan turun dengan caranya sendiri untuk menggagalkan konser apapun resikonya. Menurutnya patokan dari FPI adalah turunnya sikap melarang konser ini dari Mabes Polri, selama pelarangan tersebut belum turun maka FPI akan tetap waspada mengingat pihak promotor sudah melakukan banyak kebohongan publik.

“Dulu ulama – ulama Betawi, anjing masuk Betawi aja keluar udah pengkor, udah ngak bisa jalan. Apalagi Lady Gaga, lebih dari itu, setan setan Yahudi ini kita harus protes keras agar dia tidak masuk ke DKI dan Betawi” Tambah tangan kanan Habib Muhammad Rizieq ini.

Maman berharap Pemerintah menghargai aspirasi umat ini didengarkan. Pemerintah harus membuktikan komitmen dan tanggung jawabnya jati diri ketimuran Bangsa Indonesia.

“Kita Berharap kepada pemimpin negara, budaya – budaya yang dimasukan ke Indonesia ini sebenarnya tidak pantas, bertentangan dengan moral yang kini ini beradat ketimuran. Jadi menurut ana tidak usahlah mendatangkan hal – hal seperti (Lady Gaga) ini” jelasnya disela – sela aksi tolak Lady Gaga Forum Umat Islam Jum’at (25/05/2012)

FPI telah melakukan konsolidasi dengan seluruh penguruh wilayah se-Jawa Barat. Rencananya semua Laskar FPI se-Jawa Barat akan digerakkan menuju Jakarta. Pada hari H nanti FPI akan menduduki tempat konser Lady Gaga jika izin konser ini tetap dikeluarkan oleh Mabes Polri. [undergroundtauhid/al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.