Header Ads

Alhamdulillah, Big Daddy Batalkan Konser Lady Gaga

Lady Gaga gagal menggelar konser di Jakarta. Kepastian itu diperoleh dalam jumpa pers promotor Big Daddy di Senayan City, Jakarta Pusat, Ahad (27/5/2012). Dasar pertimbangan mereka adalah penolakan dari masyarakat dan keamanan.



"Kami atas nama manajemen Big Daddy, dengan berat hati ingin menyampaikan bahwa konser Lady Gaga yang akan dilaksanakan 3 Juni 2012 tidak dapat diselenggarakan," ujar pengacara promotor Lady Gaga, Minola Sebayang.

Menurut Minola, manajemen Lady Gaga mempertimbangkan kontroversi yang terjadi. Selain itu adanya ancaman keamanan jika konser itu dilaksanakan.

"Karena Lady Gaga sangat concern dan menghormati orang-orang di Indonesia, oleh karena itu dia dan tim manajemennya tidak ingin ada yang terluka atau menjadi korban saat konser. Akhirnya tim manajemen Lady Gaga membatalkan konser ini," sambung Minola.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya memberi waktu kelengkapan berkas izin dari promotor konser Lady Gaga sampai Senin, 28 Mei 2012, esok hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan, syarat yang belum dilengkapi promotor adalah izin dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, lalu izin dari Dinas Pariwisata Pemprov DKI Jakarta. Sementara rekomendasi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Kementerian Agama sudah pasti tidak diperoleh. Sebab kedua instansi itu telah mengeluarkan keputusan resmi menolak konser Lady Gaga. [SIOnline/al-khilafah.org]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.